The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Punya Cita-Cita Besar Melebihi Sang Ayah, Ini Fakta Aryan Khan yang Terjerat Kasus Narkoba
Fakta Aryan Khan putra sulung Shah Rukh Khan yang terjerat kasus narkoba (Instagram/___aryan___)
Seleb

Punya Cita-Cita Besar Melebihi Sang Ayah, Ini Fakta Aryan Khan yang Terjerat Kasus Narkoba

Senin, 01 November 2021 12:39 WIB 01 November 2021, 12:39 WIB

INDOZONE.ID - Putra sulung Shah Rukh Khan, Aryan Khan belum lama ini menjadi sorotan publik usai terciduk pesta narkoba di kapal pesiar, Sabtu malam (2/10/2021).

Pria kelahiran 13 November 1997 di New Delhi, India itu ditangkap bersama tujuh orang lainnya oleh petugas Narcotics Control Bureau (NCB). 

Aryan Khan sendiri dikenal sebagai sosok yang cerdas dan memiliki penampilan yang memikat. Ia juga termasuk orang yang tertutup dan tidak terlalu aktif di media sosial. 

Ayan Khan bahkan terkesan menjauhkan diri dari sorotan kamera meski memiliki seorang ayah yang sangat terkenal.

Lantas, seperti apakah Aryan Khan? Berikut beberapa fakta tentang Aryan Khan yang telah Indozone rangkum.

1. Lulusan University of Southern California (USC)

Pria yang memiliki adik perempuan Suhana Khan dan seorang adik laki-laki bernama AbRam itu dikabarkan telah menyelesaikan kuliahnya di Amerika Serikat. 

Pemilik nama lengkap Aryan Shah Rukh Khan itu menyandang gelar 'Bachelor of Fine Arts, Cinematic Arts, Film and Television Production' dari kampus University of Southern California (USC).

Ada pula yang menyebutkan bahwa Aryan Khan memiliki ketertarikan dalam industri hiburan namun memilih untuk bergerak di belakang layar.

Aryan Khan
Instagram/___aryan___

2. Punya Cita-Cita Melebihi Sang Ayah

Meskipun jarang tampil di layar kaca seperti Shah Rukh Khan, pemilik akun Instagram ___aryan___ itu ternyata memiliki cita-cita yang cukup besar. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Shah Rukh Khan yang mengatakan bahwa putra sulungnya itu ingin menjadi lebih besar darinya.

"Bicara mengenai ambisinya dan dia ingin menjadi apa suatu hari nanti. Tapi dia sangat jelas mengenai itu. Dia hanya ingin menjadi lebih besar dariku dan itu keren," kata Shah Rukh Khan saat membicarakan anaknya. 

Shah Rukh Khan dengan Aryan Khan
Instagram/iamsrk

3. Suka Olahraga Bela Diri

Aryan Khan juga diketahui gemar olahraga bela diri. Selama mengenyam pendidikan, Aryan mengikuti Taekwondo dan memegang sabuk hitam. 

Bahkan dengan kemampuannya itu, Aryan berhasil membawanya meraih medali emas di kompetisi Taekwondo Maharashtra tahun 2010.

Aryan Khan
Instagram/___aryan___

Baca juga: Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Digerebek Polisi saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

4. Pernah Bintangi Film Sang Ayah

Berbeda dengan adiknya, Suhana, Aryan Khan yang lebih tertarik berada di belakang kamera, seperti dalam pembuatan film dan penyutradaraan. Ia juga  dilaporkan sudah mempersiapkan kehidupan di belakang kamera saat ia belajar kursus pembuatan dan penulisan film di kampusnya.

Meskipun begitu, Aryan juga sempat membintangi film ayahnya berjudul 'Kabhi Kushi Kabhi Gham' berperan sebagai Rahul (Shah Rukh Khan kecil). 

Ia juga pernah muncul dalam film 'Kabhi Alvida Naa Kehna' dan ditampilkan sebagai anak laki-laki yang sedang bermain bola.

Aryan Khan
Instagram/___aryan___

5. Ditangkap karena Narkoba di Mumbai

Aryan Khan menggemparkan publik ketika dikabarkan terciduk oleh NCB dalam sebuah pesta narkoba di kapal pesiar. 

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan beberapa barang bukti termasuk narkoba yang diduga disimpan oleh Aryan Khan.

Namun, pihak kuasa hukum Aryan Khan melakukan pembelaan bahwa Aryan Khan hanya sebagai tamu pesta yang digelar di kapal pesiar itu. Pihak Aryan Khan juga mengajukan penangguhan penahanan.

Aryan Khan terciduk pesta narkoba
Aryan Khan terciduk pesta narkoba (Istimewa)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US