The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maell Lee Minta Maaf Usai Editan Foto Greysia Polii Tuai Kecaman: Tak Bermaksud Menghina
Kiri: Maell Lee / Kanan: Greysia Polii (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Seleb

Maell Lee Minta Maaf Usai Editan Foto Greysia Polii Tuai Kecaman: Tak Bermaksud Menghina

Selasa, 03 Agustus 2021 10:58 WIB 03 Agustus 2021, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Maell Lee akhirnya menyampaikan permintaan maaf dan memberikan klarifikasi pasca unggahan fotonya viral dan jadi gunjingan netizen.

Seperti diketahui bersama, Maell sempat mengunggah foto Apriyani Rahayu dan Greysia Polii di Instagram, setelah keduanya berhasil menyabet medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Maell di unggahan itu mengedit foto Greysia dan menggantinya dengan wajahnya. Hal ini rupanya menyulut emosi netizen, karena dinilai menghina.

Baca juga: Maell Lee Dikecam Netizen Usai Edit Foto Greysia Polii Pakai Wajahnya: Sumpah Gak Lucu

Sadar unggahannya malah membuatnya dikecam netizen, Maell minta maaf dan memberikan penjelasan. Dalam unggahan terbarunya, Maell mengatakan bahwa apa yang dilakukannya hanyalah bentuk euphorianya atas kemenangan Greysia dan Apriyani dengan karakternya sendiri dan tak bermaksud menghina siapapun.

Dia pun menjelaskan, Greysia dan Apriyani yang menjadi pahlawan bagi Indonesia, juga pahlawan baginya. Hanya saja menurut Maell, ada beberapa orang yang tak bisa menerima leluconnya tersebut hingga membuat ricuh.

"Postingan tersebut hanya euphoria saya yang senang karena Indonesia berhasil menang dan mendapatkan emas, sebagai bentuk apresiasi saya posting dengan versi karakater saya yaitu komedi tanpa ada maksud menghina siapapun apalagi apa yang kalian sebut pahlawan kalian itu pahlawan saya juga, hanya di sini mungkin orang tidak menerima lelucon saya maka dari itu dengan besar hati saya Maell Lee mohon maaf kepada @greyspolii khususnya kepada netizen yang tersinggung," terang Maell seperti dilihat INDOZONE.

Mantan suami Ratna Juwita ini mengungkapkan, dirinya tak ada maksud menghina lantaran mengganti wajah Greysia dengan pose mengeluarkan lidah.

"Pada umumnya, karena ini murni bukan bermaksud menghina, karena foto @greyspolii yang sedang mengeluarkan lidah saya ganti dengan foto saya yang mengeluarkan lidah maksud tidak ada unsur penghinaan di situ dan caption saya di sini adalah 'selamat @r.apriyanig @greyspolii Indonesia bangga pada kalian'," lanjutnya.

Mengakhiri kericuhan yang terjadi soal editan foto wajah Greysia, Maell menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya. Di akhir tulisannya, Maell memberikan semangat untuk dunia olahraga Indonesia.

"Namun karena polemik yang terjadi saya memutuskan menghapus postingan tersebut dengan tujuan agar kondusif dan tidak terjadi salah paham, sekali lagi di sini saya minta maaf yang sebesar-besarnya bila lelucon saya tidak berkenan. Terima kasih atas pengertiannya maju terus olahraga Indonesia," tutupnya.

Netizen pun sontak memberikan beragam reaksi terkait dengan unggahan foto Maell yang sempat membuat ricuh.

"Makanya mikir dlu sebelum bertindak bro, lucu buat anda belum tentu lucu buat oranglain, salam dari manado," kata @mtaufikabdulhalim.

"Netijen lebay mainnya cma smpe di warung," ujar @ryo_arisa.

"Makanya sblm posting, otakk tu dipake," ungkap @anakucul639.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US