The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marshanda Dipuji Gegara Jawaban Bijak Soal Videonya Dicatut Akun Gosip: Kagum Banget
Marshanda. (Instagram/@marshanda99)
Seleb

Marshanda Dipuji Gegara Jawaban Bijak Soal Videonya Dicatut Akun Gosip: Kagum Banget

Kamis, 24 Juni 2021 11:00 WIB 24 Juni 2021, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Marshanda menuai banyak pujian netizen, lantaran jawabannya yang begitu bijak, saat mendapat laporan bahwa video YouTube-nya ada di akun gosip.

Hal itu bermula dari seorang pengguna Instagram yang memberitahu Caca, begitu sapaannya bahwa video YouTube-nya dipotong-potong hingga masuk ke akun gosip.

"Kak video YouTube lo ada di akun gosip dan itu cuma potongan terus ama akun gosip gede juga dijadiin berita dan itu isinya banyak sumbu pendek yang minim literasi dan mudah termakan click bait. Hadeh pusing ka," lapor seorang pengguna seperti dilihat INDOZONE.

Mendapatkan aduan seperti ini, Caca pun tampak santai memberikan respon. Dia malah membiarkan jika hal itu benar terjadi.

Menurutnya, wartawan juga manusia, begitupun juga dengan admin akun gosip yang butuh makan dan nafkah untuk keluarga.

Caca malah memilih menjadikan pemberitaan itu sebagai bahan untuk bersyukur, karena dengan begitu dirinya bisa membantu orang lain.

"Mungkin gue jadiin bahan bersyukur aja kalo gue bisa bantu oranvg lain ningkatin enggaement akun mereka dan nambah exposure media mereka," balas Caca.

Dia pun menambahkan bahwa orang-orang yang bekerja di media hanya berusaha untuk menghidupi dirinya. Sedangkan penikmat gosip hanya butuh hiburan.

"Gaudah dimasukin hati dan nganggep pembelok fakta dan penyebar berita itu jahat. Pekerja media itu cuma berusaha menghidupi dirinya dan penikmat gosip itu cuma butuh hiburan ringan di tengah hidup yang udah banyak stres. Thats it," jelasnya.

Banyak netizen yang memberikan pujian dan salut dengan jawaban bijak, yang diberikan oleh Caca.

"Salutt sih guweeeeeeeee sehat selaluuu ka marshedddddd," kata @rifan__hidayat.

"Sangat bijaksana... secara udh jadi selebriti dari bocil, jd udh bisa ambil hikmah dari semua kondisi," ujar @bcs.exe.

"Kagum banget aku sama mbak chacha," tambah @yuayu11.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US