The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vicky Dibui Lagi, Kalina Bahas 'Istri Selingkuh Suami Masuk Penjara', Sindir Angel Lelga?
Kiri: Kalina dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@kalinaocktaranny) / Kanan: Angel Lelga. . (Instagram/@angellelga)
Seleb

Vicky Dibui Lagi, Kalina Bahas 'Istri Selingkuh Suami Masuk Penjara', Sindir Angel Lelga?

Jumat, 10 September 2021 08:24 WIB 10 September 2021, 08:24 WIB

INDOZONE.ID - Kalina Ocktaranny menuliskan kalimat menyentuh pasca sang suami, Vicky Prasetyo divonis empat bulan penjara.

Dalam akun Instagram-nya, Kalina mengatakan pasca putusan, Vicky harus kembali mendekam di balik jeruji besi dan merasakan dinginnya lantai penjara.

"Putusan telah ditetapkan. Kamu harus kembali ke balik jeruji besi. Kamu harus tidur dilantai yg dingin. Lagi..," tulis Kalina seperti dilihat INDOZONE, Jumat (10/9/2021).

Kalina kemudian menuliskan sebuah tulisan panjang yang menyinggung perihal perselingkuhan, buntut dari penggerebekan Vicky di rumah Angel Lelga pada tahun 2018 silam.

Dia menilai sebagai seorang perempuan, ketika seorang istri berselingkuh maka suami yang akan masuk penjara. Sama halnya seperti, ketika suami memergoki istrinya bersama dengan pria lain di kamar, suami tak boleh marah.

"Sebagai seorang perempuan, saya berfikir dari semua yg terjadi. Jika seorang istri berselingkuh, berarti suami yg masuk penjara. Jika suami memergoki istri bersama laki2 lain dikamar di jam yg tdk wajar, suami harus tdk blh marah, apapun alasannya. Dan mengelus2 istrinya," sambungnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Dijatuhi Hukuman 4 Bulan Penjara, Kalina Tak Kuasa Menahan Tangis

Namun, dia belajar untuk tak berprilaku seperti itu. Karena menurutnya, wanita atau istri yang baik tak akan berprilaku seperti yang dinilainya.

"Tapi, dari semua ini saya jg belajar. Bahwa saya tdk boleh berlaku seperti diatas. Kenapa?? Karena jika kamu wanita yg baik, istri yg baik, tdk akan berlaku seperti itu. Apapun alasannya," lanjutnya.

Rekan publik figur dan netizen kemudian memberikan semangat dan dukungan untuk Kalina dan Vicky.

"Ada byk org yg masih sayang pd kalian berdua. Aku salah satu org yg akan memeluk kalian berdua, sabar ya sayangkuuu @kalinaocktaranny @vickyprasetyo777," tulis Inul Daratista.

"Semangat @kalinaocktaranny dan @vickyprasetyo777. kalian bisa lewatkan ini semua," ungkap @dheung48.

Meski tak disebutkan untuk siapa tulisan perihal selingkuh itu dibuat Kalina, namun beberapa netizen menduga jika tulisan itu ditujukan untuk Angel Lelga.

Seperti yang diketahui, Vicky dijatuhi hukuman penjara buntut pelaporan mantan istrinya, Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik. Vicky terbukti melanggar Pasal 335 KUHP tentang Perbuatan Tidak Menyenangkan.

"Istri yg berselingkuh tunggulah azab dr Allah Swt, hari ini dia bs menang tertawa bahagia tp d akherat dia akan merasakan cambuk kan yg berkali kali lipat, Allah lbh sayang dgn org yg Sabar & Ikhlas, Allah Swt tdk tidur @kalinaocktaranny," kata @yullieroscavalera.

"Mba @angellelga apa benar mba angel selingkuh seperti yg dituliskan kalina diatas?" lanjut @farahqi19.

"Mbaknya klo memihak ke suami gak usah nyindir wanita lain yaa.. ntar kayak yg udh2," pungkas @iyenmhrani_94.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US