The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mumuk Gomez Beri Balasan Menohok Usai Foto Preweddingnya Dicap Plagiat Atta-Aurel
Kiri: Foto prewedding Mumuk Gomez dan tunangannya (Instagram/@) / Kanan: Foto prewedding Atta-Aurel. (Instagram/@)
Seleb

Mumuk Gomez Beri Balasan Menohok Usai Foto Preweddingnya Dicap Plagiat Atta-Aurel

Sabtu, 05 Juni 2021 09:28 WIB 05 Juni 2021, 09:28 WIB

INDOZONE.ID - Artis Mumuk Gomez langsung memberikan balasan menohok usai foto preweddingnya dituding meniru pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam unggahan di akun Instagram @insta.nyinyir, terlihat Insta Story Mumuk yang menjawab tudingan tak sedap yang menyebutnya plagiat Atta dan Aurel.

Tampak dalam unggahan itu, seorang netizen menertawakan unggahan foto prewedding Mumuk dengan tunangannya, Eno Retra yang mengenakan pakaian adat Minang.

Mumuk Gomez
Unggahan soal Mumuk Gomez dituding plagiat. (Instagram/@insta.nyinyir)

Mumuk heran karena dirinya dituding plagiat Atta-Aurel karena pakai baju Minang, padahal kata Mumuk, baju itu dipakai lantaran Eno yang memang orang Minang.

"Hah? Cuma karena w prewedd pake baju minang yang memang karena Eno orang Minang dibilang plagiat Atta Aurel? Emang yang orang Minang mereka aja? Dari kemarin komen pada plagiat plagiat perkara baju prewed astoge ngakak w," tulis Mumuk seperti dilihat INDOZONE.

Usai memberikan balasan seperti itu, komentar tak sedap terhadap dirinya tak berhenti begitu saja. Seorang fans Atta-Aurel langsung meminta Mumuk untuk menyalahkan fans Atta-Aurel gegara baju prewedding.

Namun, Mumuk menjelaskan bahwa dirinya tak menyalahkan fans Atta-Aurel, justru dirinya salut dengan kekompakan dan kesetiaan fans Atta-Aurel.

plagiat Atta-aurel
Unggahan soal Mumuk Gomez dituding plagiat. (Instagram/@insta.nyinyir)

"Bagian mana yang nyalahin ya Allah wkwkwk. Ga ada yang nyalah-nyalahin, malah salut sama kekompakan, kesetiaan dan ketulusan fans-fans ini," balas Mumuk lagi.

Di unggahan lainnya, Mumuk menegaskan bahwa dirinya tak berniat untuk menyerang siapapun, termasuk juga para fans, dia hanya heran dan kaget kenapa dirinya mendadak dituduh plagiat karena foto prewedding dengan Eno pakai baju Minang.

"Asli ga ada niatan nyerang siapapun, baik nyerang personal maupun fanbasenya cuma kaget dan bingung dan heran kenapa dibilang plagiat," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US