The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rachel Vennya Siap Terima Sanksi Buntut Kabur saat Karantina: Aku akan Jalani Semua
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Seleb

Rachel Vennya Siap Terima Sanksi Buntut Kabur saat Karantina: Aku akan Jalani Semua

Senin, 18 Oktober 2021 17:49 WIB 18 Oktober 2021, 17:49 WIB

INDOZONE.ID - Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait dengan kasusnya kabur saat karantina di Wisma Atlet, Jakarta. Rachel dalam kanal YouTube Boy William tak menampik isu tersebut.

Rachel menjelaskan bahwa dirinya tak menjalankan karantina seperti halnya yang dianjurkan oleh pemerintah. Mantan istri Niko Al Hakim ini mengakui jika dirinya salah dan tak ingin membela diri.

"Betul aku pulang dari Amerika dan aku tidak menjalani karantina seperti yang pemerintah anjurkan," kata Rachel seperti dilihat INDOZONE.

"Perlakuan aku ini salah, tidak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga tidak dapat dibenarkan sekali," sambungnya.

Baca juga: Rachel Vennya Ungkap Alasan Kabur dari Karantina: Ingin Ketemu Anak

Ibu dari 2 anak ini memaparkan bahwa dirinya tak mau ada orang lain yang mencontoh kelakuannya sekarang. Dia menegaskan bahwa apa yang dilakukannya tak bisa dibenarkan.

"Aku juga nggak mau ada yang mencontoh kelakuan aku sekarang gitu. Ini bukan hal yang bisa dibenarkan dan aku nggak ada pembelaan dan pembenaran dalam hal ini sama sekali," lanjutnya.

Terkait dengan kasus kabur saat karantina yang berbuntut panjang ini, Rachel mengatakan bahwa dirinya siap untuk menerima sanksi dan konsekuensi atas perbuatannya.

"Aku itu siap untuk menerima sanksi dan konsekuensi ke depan gitu. Aku akan jalani itu semua," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Rachel mengungkapkan alasan dirinya kabur saat karantina ialah ingin bertemu dengan anak-anaknya.

"Alasan aku tidak diterima tapi memang alasan aku karena aku mau ketemu anak-anak itu bukan alasan yang tepat," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US