The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut Pacar Rizwan Anak Sule, Kirana Anak Andika Kangen Band Dipuji Cantik: Kayak Barbie
Rizwan Fadilah anak Sule (Instagram/@rizwanfadilah.a.s) dan Kirana Velovoice anak Andika Kangen Band (Instagram/@kiranavelovoicee)
Seleb

Disebut Pacar Rizwan Anak Sule, Kirana Anak Andika Kangen Band Dipuji Cantik: Kayak Barbie

Kamis, 12 Mei 2022 09:57 WIB 12 Mei 2022, 09:57 WIB

INDOZONE.ID - Rizwan Fadilah, anak komedian Sule, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Kirana Velovoice, putri Andika Mahesa Kangen Band. Kirana pun menuai pujian setelah netizen yang kepo menyerbu akun Instagram miliknya.

Isu kedekatan Njan, sapaan Rizwan Fadilah, dengan Kirana mencuat dari video TikTok yang viral di dunia maya. Video tersebut menampilkan dua potret Njan dan Kirana bersama, dan satu foto Njan yang difoto sendiri dari belakang.

Dari dua foto yang ditampilkan, kebersamaan Njan dan Kirana tampaknya terjadi dalam waktu berbeda. Ini lantaran celana yang digunakan Njan memiliki warna berbeda dalam kedua foto tersebut.

Selain berdiri berdampingan, ada momen ketika kedua berjalan dipotret dari belakang. Kirana tampak mengaitkan tangannya menggandengan tangan Njan. 

"Kedua orang tua mereka udah deket dan mereka udah lama pacaran, tapi emang privacy dan ada fans Kirana yang nyebarin ini," tulis pemilik akun @cesyauar_ menyertai unggahan tersebut, dikutip Kami (12/5/2022).

@cesyauar_ mereka berhak bahagia.. gue juga sakit hati :( ini real kirana anak artis (babang tamvan) memang kedua orang tua mereka udah deket dan mereka udh lama pacaran tapi memang privacy dan ada fans kirana yang nyebarin ini dan satu lagi foto pertama dan kedua beda waktu ya memang njan sudah ganti celana @rizwanfadilah.a.s @kiranavelovoicee_ #rizwanfadilah #kiranavelovoice ? Wait A Minute! (Duckhead Edit) - Duckhead Dj Kasur

Netizen yang kepo dengan Kirana, menyerbu akun Instagram anak Andika Kangen Band tersebut. Seperti tak yakin, sejumlah netizen di kolom komentarnya mempertanyakan kebenaran kabar Kirana menjalin hubungan dengan Njan. Adapula yang menyatakan dukungan jika Kirana memang berpacaran dengan Njan.

Sementara warganet lain banyak memuji kecantikan anak pertama Andika dari pernikahan pertamanya tersebut. Bahkan Kirana disebut seperti boneka ikonik asal Amerika Serikat, Barbie.

"Ini kah yang dimaksud yang di TikTok itu, yang katanya pacaran sama Enjan?" tanya pemilik akun @mat***.

"Kayak Barbie kaki panjang mulus cantik," ujar @isahw***

"Cantik banget," kata @muha***.

"Nungguin kalian berdua public aja. Kalo emng ada hubungan smoga langgeng yaa @rizwanfadilah.a.s Jangan lupa sama fans-fansnya. Kalina berhak bahagia .#aaa sakit siii," komentar @emili***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US