The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lama Bungkam Sampai Diejek Tak Tahu Malu, Gisel Buka Suara Soal Dampak Video Syur 19 Detik
Gisel. (Instagram/@gisel_la)
Seleb

Lama Bungkam Sampai Diejek Tak Tahu Malu, Gisel Buka Suara Soal Dampak Video Syur 19 Detik

Sabtu, 24 Juli 2021 12:07 WIB 24 Juli 2021, 12:07 WIB

INDOZONE.ID - Gisel akhirnya buka suara setelah sekian lama mendapatkan cibiran tak sedap dari netizen, pasca viralnya video syur dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Gisel dalam akun Instagram-nya akhirnya menjawab pertanyaan dari banyak orang, kenapa dirinya masih tetap eksis dan kerja sana sini setelah beredar video syur tersebut.

"Knp kok kayaknya Gisel seneng2 aja kyk gak ada beban? Masih bisa kerja kesana kesini diantara semua yg terjadi," tulis Gisel dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Mantan istri Gading Marten ini menjelaskan, jika dirinya masih menggunakan kekuatan diri sendiri dalam menghadapi masalah yang membuatnya ramai dicibir netizen, dirinya mungkin saat ini hanya akan berada di pojokan dalam kondisi depresi.

Dia menambahkan, di kala itu dirinya merasa khawatir dengan masa depan Gempi. Namun, dia bersyukur karena dirinya memiliki Tuhan yang selalu menyertainya.

"Dia yg selalu setia bahkan disaat dulu ak gak setia sm Dia. Dia yg selalu membuka jalannya untuk ak kembali 2 tahun lalu saat ak mentok pake cara sendiri. Dia yg beri pengampunan atas semua dosa,kebodohan,keputusan salah yg ak ambil,dan menggantikannya dgn kasih karunia, pengampunan, kesempatan kedua untuk aku," sambungnya.

Dengan kekuatan itulah, Gisel berani untuk terus berjalan melewati hari-harinya, memadang hari dengan penuh harapan bersama dengan Gempi, keluarga dan teman-teman yang selalu memberikan dukungan padanya.

"Oleh krn itu saat ini ak ttp berjalan walau dalam ketidakpastian. Memandang hari dpn yg pnuh harapan brsama Gempi dan smua keluarga jg tmn2 yg selalu support luar biasa," tambahnya.

"Ttp pegang janji Tuhan, juga dgn terus membenahi diri, belajar taat, serta mengikut Dia dgn setia," pungkasnya.

Di akhir unggahannya, Gisel mengatakan bahwa dirinya kini mencoba untuk berdamai dengan masa lalu, memaafkan diri sendiri dan orang lain, serta menjadikan apa yang terjadi sebagai pelajaran.

"Berdamai dgn masalalu, memaafkan diri sendiri jg org lain, berproses dgn semua yg ak alami utk bisa mnjd plajaran berguna," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US