The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Pandemi, Hyoyeon SNSD Jadi Sering Main Medsos dan Balas Komentar Fans
Hyoyeon SNSD. (Instagram/@hyoyeon_x_x).
Seleb

Gegara Pandemi, Hyoyeon SNSD Jadi Sering Main Medsos dan Balas Komentar Fans

Awalnya nggak aktif.

Minggu, 25 Juli 2021 09:33 WIB 25 Juli 2021, 09:33 WIB

INDOZONE.ID - Hyoyeon, member dari Girls 'Generation atau SNSD mengatakan kalau ia jadi keranjingan bermain sosial media (sosmed) gara-gara pandemi. Padahal sebelumnya ia mengaku tidak begitu aktif bermain sosmed. 

“Aku sebenarnya bukan tipe orang yang begitu aktif di media sosial. Bahkan ketika pergi untuk bersenang-senang, aku lebih suka menangkap sesuatu dengan mataku sendiri [daripada mengambil fotonya]. Tetapi karena Covid-19 dan sudah lama tidak dapat melihat penggemar, jadi aku menjadi lebih aktif di media sosial," kata Hyoyeon saat diwawancara majalah Cosmopolitan baru-baru ini.

Tidak hanya itu, ia juga rajin membalas komentar dari para penggemarnya.

"Aku juga mencoba menyukai komentar dan membalasnya. Fakta bahwa penggemar ingin tahu tentang kegiatanku dan menyukai [apa yang aku posting] adalah kekuatan pendorong yang besar. Aku merasa sangat berterima kasih kepada mereka selama kegiatan solo berlangsung," tambahnya.

Baca Juga: Satpol PP Bakal Berwenang Menyidik, Polda Metro Tegaskan Tetap Dampingi dan Awasi

Ketika ditanya bagaimana dia menjaga kesehatan tubuh dan pikirannya sebagai seorang selebriti dengan pengalaman 14 tahun, dia menjawab dengan jawaban yang bernada spritual.

“Aku tidak terlalu mendalami yang semua yang katakan. Aku tidak akan melewati batas karena memiliki pandangan yang jelas di dalam diri sendiri. Bahkan di awal debut, anggota menyebutku sebagai anggota 'free spirit.'”

Hyoyeon akan merilis single baru pada bulan Agustus dan memberikan petunjuk tentang comeback-nya.

“Karena ini adalah aktivitas solo, aku dapat dengan mudah memilih konsep dan genre yang ingin aku lakukan. Ini akan berbeda dari apa yang telah aku tunjukkan sejauh ini. Ini akan sangat menarik dan penuh warna,” jelasnya.

Karena pandemi yang sedang berlangsung membuat kegiatan orang-orang jadi terbatas, Hyoyeon pun berbagi apa yang paling ingin dia lakukan adalah naik ke atas panggung. 

“Akhir-akhir ini, aku terkadang mencari video dari konser kami. dan sekarang rasanya sangat [ingin tampil kembali].”

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US