The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benny Simanjuntak Unggah Foto Dhena Devanka Lakukan KDRT ke Jonathan Frizzy: Nilai Sendiri
Benny Simanjuntak unggah foto bukti Dhena Devanka lakukan KDRT ke Ijonk (Istimewa)
Seleb

Benny Simanjuntak Unggah Foto Dhena Devanka Lakukan KDRT ke Jonathan Frizzy: Nilai Sendiri

Senin, 27 September 2021 20:13 WIB 27 September 2021, 20:13 WIB

INDOZONE.ID - Benny Simanjuntak membeberkan beberapa bukti berupa foto rekaman layar CCTV yang memperlihatkan Dhena Devanka melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Jonathan Frizzy

Foto-foto tersebut diunggah Benny di akun Instagram pribadinya pada Senin (27/9/2021). Dalam foto tersebut keduanya tampak bertengkar di dalam kamar. 

Dhena yang mengenakan kemeja berwarna putih dan celana merah terlihat beberapa kali menendang dan memukul Jonathan. Tak hanya itu, pria yang kerap disapa Ijonk itu juga dipukul menggunakan barbel oleh Dhena.

Pada keterangan unggahan tersebut, paman Ijonk itu menuliskan bahwa dirinya menangis melihat Ijonk yang hanya diam tidak berkutik saat dihajar oleh Dhena dalam rekaman CCTV tersebut. 

"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman. Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an," tulis Benny Simanjuntak, seperti dikutip Indozone, Senin (27/9/2021).

Ia juga menyayangkan perlakuan Dhena yang menuduh Ijonk berselingkuh tanpa bukti sehingga berujung ke KDRT. Benny mengungkap bahwa seharusnya seorang wanita tidak memperlakukan suaminya seperti binatang. 

"Walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan, harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami. bagai mana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang," tulis Benny. 

"Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersamama," tulisnya. 

Tak hanya itu, Benny juga menyampaikan alasannya hingga akhirnya membeberkan foto tersebut dikarenakan hendak membela keponakannya yang dilaporkan soal KDRT. 

"Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT. jd nilai sendirilah," tulis Benny Simanjuntak.
 

Benny Simanjuntak beberkan bukti KDRT
Instagram/bennysimanjuntak_

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US