The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Alami Keguguran, Britney Spears dan Sam Asghari Akhirnya Resmi Menikah
Britney Spears dan Sam Asghari resmi menikah (Instagram/@britneyspears)
Seleb

Sempat Alami Keguguran, Britney Spears dan Sam Asghari Akhirnya Resmi Menikah

Kemarin.

Jumat, 10 Juni 2022 11:30 WIB 10 Juni 2022, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebulan lalu mengalami keguguran, penyanyi Britney Spears dikabarkan telah menikah dengan tunangannya, Sam Asghari pada Kamis (9/6/2022).

Dikutip dari Tmz, pernikahan Britney dengan Sam berlangsung secara tertutup dan eksklusif. Mereka hanya mengundang sekitar 100 orang di hari bahagianya.

Namun, di hari bahagianya ini, Britney tidak mengundang orangtua dan adik perempuannya yang bernama Jamie Lynn Spears. Hanya kakak Britney, Byra Spears, yang dikabarkan hadir di pernikahan Britney dan Sam.

Baca juga: Britney Spears Ungkap Dirinya Mengalami Keguguran: 'Kami Kehilangan Bayi Ajaib'

Pasangan yang telah menjalin asmara sejak 2016 ini ternyata sudah mempersiapkan pernikahan mereka selama beberapa bulan.

Sebelumnya, para pertengahan bulan Mei 2022 lalu, pelantun lagu "Circus" itu sempat mengumumkan berita duka mengalami keguguran.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan," tulis Spears, di akun Instagramnya.

"Ini adalah saat yang menghancurkan bagi setiap orang tua. Mungkin kami harus menunggu untuk mengumumkan merasa lebih baik. Kami hanya membagikan kabar ini," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US