The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reza Arap Ngaku Senang Cerai dengan Wendy Walters, Ini Alasannya
Reza Arap mengaku senang akan bercerai dengan Wendy Walters. (Instagram/@ybrap)
Seleb

Reza Arap Ngaku Senang Cerai dengan Wendy Walters, Ini Alasannya

Sabtu, 26 November 2022 03:30 WIB 26 November 2022, 03:30 WIB

INDOZONE.ID - Reza Arap mengaku senang akhir pernikahannya dengan Wendy Walters berakhir dengan perceraian. Dalam proses cerai yang berlangsung Jumat (25/11/2022), mediasi keduanya dinyatakan gagal hingga proses sidang akan berlanjut ke persidangan.

"Ancur-ancurnya gua udah lewatin semuanya, kalau ditanya sekarang detik ini gua happy, (tentu) gua happy," ujarnya kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Gua happy karena 'oh ini toh ujungnya,' jadi udah bukan ngawang-ngawang lagi. 'Gimana ya, bakal gimana ya,' tapi akhirnya gua tahu ini ujungnya dan ini yang terbaik di kehidupan gua," lanjut dia.

Baca Juga: Mediasi Gagal! Wendy Walters dan Reza Arap Lanjut Cerai

Reza Arap pun meyakini bahwa keputusan ini penting untuk kebahagiaan dirinya dan Wendy ke depannya.

"Yes, yes (demi kebahagiaan kita)" ucapnya.

Sementara itu, terkait haters, Reza Arap menyatakan bahwa dia tidak pernah menganggap komen yang menghujat dirinya. Lantaran dia percaya haters tersebut belum berkeluarga dan tidak memahami masalah yang ditempuhnya.

Baca Juga: Reza Arap Tegas Ngerasa Lebih Bahagia Usai Digugat Cerai Istri: Gue Mikirin Diri Sendiri

"Gua ga pernah nganggep itu, karena gua yakin haters 99% itu belum berkeluarga, sisanya yang udah berkeluarga pasti tahu ada sebab akibat, ada dua sisi," ungkapnya.

Wendy Walters resmi menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022 lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Arvi Resvanty
JOIN US
JOIN US