The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heran Dilaporkan Shandy Purnamasari ke Bareskrim, Nikita Mirzani: Lo Kenal Orang Dalem
Nikita Mirzani (Instagram@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Heran Dilaporkan Shandy Purnamasari ke Bareskrim, Nikita Mirzani: Lo Kenal Orang Dalem

Jumat, 16 September 2022 13:45 WIB 16 September 2022, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani mempertanyakan keputusan pihak Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) yang menerima laporan Shandy Purnamasari terhadapnya, atas tuduhan pencemaran nama baik. Menurutnya, kasus tersebut bukanlah perkara besar yang layak ditindaklanjuti oleh Bareskrim.

Dilansir dari Youtube NitNot Media, Nikita membandingkan laporannya yang ditolak Bareskrim Polri pada 2019 lalu. Saat itu, kata Nikita, Bareskrim menolak untuk menerima laporan miliknya terkait penipuan uang Rp1 M.

"Gue juga bingung, kenapa sekelas Bareskrim nanganin kasus receh, kok bisa-bisanya. Gue nih, tahun 2019 gue pernah ditipu orang satu miliar. Gue dateng ke bareskrim, gue ditolak, gue disuruh lapor ke Polda," ungkap Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Tuding Shandy Purnamasari Pansos Usai Laporin Dia ke Polisi: Udah Basi

Menurutnya, perkara ini lebih mendesak dibandingkan perkara media sosial yang belum tentu terbukti benar.

"Satu miliar ini nyarinya susah. Tapi kenapa masalah ini (yang) buat gue ini receh banget, cuma gara gara sosial media dan segala macem. Tidak bisa dibuktikan juga. Berarti lo kenal orang dalem dong kalau sampai diterima?" katanya.

Saat disinggung apakah akan melaporkan balik Shandy Purnamasari, Nikita mengelak. Menurutnya, hal itu akan membuang waktu.

"Gue gak akan bales laporin karena buang waktu, waktu gue terbuang sia-sia. Mendingan gue ngurusin anak atau skincare gue daripada ngurusin kasus-kasus beginian," bebernya.

Baca juga: Nikita Mirzani Ketawa Dilaporkan Shandy Purnamasari: Saya Laporin Balik Jangan Nyolot

Tak hanya itu, ia menegaskan jika melaporkan harus mengeluarkan biaya. Ia lebih memilih menghabiskan uangnya untuk hal-hal lain yang menurutnya lebih penting.

"Ngelaporin kasus itu bukan tidak pakai duit. Itu ada duitnya, gue gak mau buang buang duit gue buat hal-hal yang gak penting. Mending gue buang duit gue buat hal penting, bantuin orang atau lakuin hal yang baik kek," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Arvi Resvanty

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US