The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ririn Dwi Ariyanti Capek Ngalah dari Aldi Bragi: Gak Ngomong Bertahun-tahun, Tidur di Luar
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ririndwiariyanti)
Seleb

Ririn Dwi Ariyanti Capek Ngalah dari Aldi Bragi: Gak Ngomong Bertahun-tahun, Tidur di Luar

Pisah kamar.

Kamis, 01 September 2022 15:24 WIB 01 September 2022, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Ririn Dwi Ariyanti pilu menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan Aldi Bragi. Siapa sangka, Ririn dan Aldi pernah bertahun-tahun gak berinteraksi padahal satu rumah.

Dalam sebuah video yang beredar, Ririn dengan suara sedih bingung ketika diminta mendeskripsikan permasalahan rumah tangganya dengan Aldi. Dia bahkan sampai tidak mengenali siapa sosok pria yang menikahinya pada 11 Juli 2010 tersebut.

"Aku tuh sampai enggak tau orang yang aku nikahin tuh orang yang seperti apa," kata Ririn, seperti dikutip Indozone, Kamis (01/9/2022).

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Nyesel Dinikahi Aldi Bragi: Berjuang Sendiri, Gak Punya Teman Hidup

Dia tak sungkan membongkar permasalahan rumah tangganya dengan Aldi, yang pernah berada di momen tidak saling berinteraksi selama bertahun-tahun.

Tidak hanya jarang berinteraksi, Ririn dan Aldi ternyata sampai pisah kamar. Wanita kelahiran 6 November 1985 itu mengaku capek terus-terusan mengalah dari Aldi Bragi. Bahkan, dia pernah sampai tidur di luar kamar.

"Sampai kita tinggal serumah enggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar," terangnya.

Tidak berhenti disitu, Ririn juga mengaku tidak merasakan nikmatnya berumah tangga dengan Aldi. Pasalnya, dia tetap merasa sendirian, berjuang sendiri dan gak punya teman hidup.

"Aku cuman ngerasa kayak aku hidup, tetep kayak sendirian aja enggak punya temen hidup, berjuang sendiri, sampai aku berpikir tuh kalau nikah untuk apa?," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US