The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marissya Icha Sebut Tiara Marleen Dijadikan Alat Menyerang: Udah Tersangka Malah Ditinggal
Kiri: Marissya Icha (Instagram/marissyaichareal) Kanan: Tiara Marleen (Instagram/tiara_marleen1)
Seleb

Marissya Icha Sebut Tiara Marleen Dijadikan Alat Menyerang: Udah Tersangka Malah Ditinggal

Sindir Doddy Sudrajat?

Jumat, 24 Juni 2022 10:03 WIB 24 Juni 2022, 10:03 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha memberikan tanggapannya terkait kasus yang tengah menjerat Tiara Marleen saat ini. Menurutnya, selama ini Tiara hanya dijadikan alat untuk menyerang oleh orang-orang yang berada di belakangnya.

Marissya sangat menyayangkan perbuatan Tiara, yang tidak menggunakan waktu dengan baik. Padahal Marissya sudah menegurnya dengan baik di awal.

"Amat saya sesalkan. Saya sudah menegur dia (Tiara Marleen) dengan baik dari awal. Banyak sekali waktu yang dia sia-siakan, tapi dia terus menyerang, gak tahu siapa di belakangnya. Tapi saya dengar cerita ada orang dibelakangnya," ujar Marissya Icha kepada awak media.

Baca juga: Ribut dengan Kakak Kandung, Marissya Icha Minta Maaf: Jadi Banyak Toxic

Kini setelah Tiara menjadi tersangka, orang-orang yang tadinya mendukung dan berada di belakangnya, malah pergi meninggalkannya. 

"Dipakai untuk menyerang, setelah masuk jadi tersangka setelah itu orang yang mengiming-imingi, orang yang membantu, malah pergi begitu saja," sambungnya.

Marissya Icha tak membeberkan lebih lanjut siapa orang di belakang Tiara yang dimaksud. Namun sebelumnya, Tiara menyebut ucapannya yang menyebut mendiang Vanessa Angel telah hamil sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah, merupakan informasi dari Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat yang dulunya berteman dengan Tiara, kini mengaku tidak ingin ikut campur terkait kasus yang menjerat Tiara. Doddy ingin Tiara menyelesaikan masalah tersebut dengan suaminya.

Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik oleh Polres Depok usai dilaporkan oleh H Faisal. Laporan terhadap Tiara teregistrasi dengan nomor: LP/B/524/III/2022/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA.

Laporan itu berkaitan dengan perkataannya soal mendiang Vanessa yang diduga hamil di luar nikah, dan nikah siri dengan Bibi Ardiansyah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US