The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kecurigaan Fico Fachriza Sebelum Ditangkap Polisi: Didatangi 6 Teman, Pakai Topi Semua
Fico Fachriza (Instagram/@ficofachriza_)
Seleb

Kecurigaan Fico Fachriza Sebelum Ditangkap Polisi: Didatangi 6 Teman, Pakai Topi Semua

Saat tidur.

Minggu, 26 Juni 2022 16:15 WIB 26 Juni 2022, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Komika Fico Fachriza buka-bukaan menceritakan momen ditangkap polisi karena kasus narkoba. Fico menceritakan, ia ditangkap polisi di rumahnya saat sedang tidur.

Hal itu diungkapnya ketika mengisi acara Somasi di kanal YouTube Deddy Corbuzier, setelah menyelesaikan proses rehabilitasi.

Saat itu, Fico sedang tertidur dan dibangunkan oleh ibunya dan menyebut ada enam orang temannya yang datang. Padahal menurut Fico, dia hanya punya lima orang teman.

"Waktu itu ketangkap di rumah, gue lagi tidur. Dibangunin sama ibu gue," cerita Fico, seperti dilihat Indozone, Minggu (26/6/2022).

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Fico Fachriza Pakai Narkoba Tembakau Sintetis dari 2016

Dia semakin bingung karena "teman" yang dimaksud itu mengenakan outfit yang berbeda. Ada yang pakai baju kaos, jaket, celana panjang, dan celana pendek. Namun yang pasti kata Fico, orang itu memakai topi.

"Katanya 'Fico, ada temen kamu tuh enam orang'. Kata gua, enam orang? Teman rumah gua aja cuman lima, begitu gua lihat MasyaAllah ada yang pakai celana panjang, ada yang pakai celana pendek, ada yang pakai kaos, ada yang pakai jaket, yang jelas semuanya pakai topi, sangat polisi sekali," Fico menambahkan.

Tidak panik, Fico justru sudah mempersiapkan jawaban ketika "6 orang temannya" itu mengajukan pertanyaan. Jawabannya hanya dua kata Fico.

"Gua tau persis apa yang mereka mau, Gua tau persis apa yang mereka cari. Jadi bahkan sebelum mereka nanya, gue udah siapin jawabannya. Jawabannya adalah iya dan di akuarium," tambahnya.

"Dengan asumsi pertanyaannya adalah kamu pakai narkoba ya? Iya. Diumpetin dimana barangnya? Di akuarium. Kenapa ditaruh di akuarium? Pakai nanya lagi, ya biar bapak enggak tau lah pak," Fico melanjutkan.

Adik Ananta Rispo ini merasa jika akuarium adalah tempat yang pas untuk menyimpan barang terlarang tersebut.

"Kan normal ya namanya ngumpetin di akuarium. Karena konsep ngumpetin, naruh sesuatu di tempat yang enggak seharusnya," pungkasnya.

Fico sebelumnya diamankan oleh Polda Metro Jaya pada pertengahan Januari 2022 ini karena penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis.

Atas kasus ini, Fico menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US