The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riesca Rose Kesal Nathalie Holscher Giring Opini Perselingkuhan: Kecewa Banget
Nathalie Holscher (Instagram@nathalieholscher) dan Riesca Rose (Instagram@riesca_rose)
Seleb

Riesca Rose Kesal Nathalie Holscher Giring Opini Perselingkuhan: Kecewa Banget

Merugikan.

Minggu, 07 Agustus 2022 20:04 WIB 07 Agustus 2022, 20:04 WIB

INDOZONE.ID - Riesca Rose mengaku kesal dengan kabar yang menuding dirinya menjadi orang ketiga dalam pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Dia menganggap tudingan tersebut merupakan penggiringan opini yang merugikan dirinya.

Perempuan bernama lengkap Rieska Rossianna itu mengaku kaget karena tiba-tiba disebut sebagai selingkuhan Sule. Padahal, kata dia, dari awal keretakan rumah tangga Sule disebut karena pertikaian antara Nathalie Holscher dan anak perempuan Sule, Putri Delina.

"Saya kesal ya, ngerasa dirugiin aja gitu. Tiba-tiba saya digiring, padahal kan kalian tau semua ramenya karena apa, karena Putri Delina. Kenapa tiba-tiba digiring opini karena perselingkuhan," kata Riesca Rose dikutip Minggu (7/8/2022).

Perempuan kelahiran Bandung, 8 Juli 1991 itu mengatakan, dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan Sule. Karena itu, Riesca Rose mengajak Nathalie dan Sule untuk bertemu bersama, guna membicarakan isu tersebut.

Hanya saja, perempuan yang akrab disapa Icha itu mengaku saat ini masih dalam emosi. Untuk itu, dia menyarankan agar pertemuan ketiga tak berlangsung dalam waktu dekat.

"Nantilah, kalau kondisinya udah memungkinkan, terus ada lampu hijau dari mereka, ya ayo kita ngobrol," katanya.

"Kalau sekarang kayaknya enggak dulu. Saya juga lagi benar-benar lagi ngerasain kecewa banget dengan adanya berita ini," tambahnya.

Dugaan perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose mencuat setelah Nathalie Holscher mempertanyakan alasan Riesca Rose mem-block dirinya di media sosial. Nathalie juga membagikan rekaman percakapan yang diduga membahas perselingkuhan Sule.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US