The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Larissa Chou Bongkar Pemicu Cekcok dengan Henny Rahman, Berawal dari Minta Intropeksi Diri
Kiri: Larissa Chou (Instagram/@larissachou) / Kanan: Henny Rahman. (Instagram/@hennyyrahman)
Seleb

Larissa Chou Bongkar Pemicu Cekcok dengan Henny Rahman, Berawal dari Minta Intropeksi Diri

Minggu, 14 November 2021 16:30 WIB 14 November 2021, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Larissa Chou akhirnya buka suara perihal cekcok antara dirinya dengan Henny Rahman, istri dari mantan suaminya, Alvin Faiz.

Sebagaimana diketahui bersama, baru-baru ini Larissa memperlihatkan isi chat dari Henny yang menyebut dirinya tak pernah cemburu dengan Larissa, karena berdasarkan penilaian Alvin dan keluarga, Henny jauh lebih cantik ketimbang Larissa.

Melihat isi chat itu mendadak jadi perbincangan hangat publik, Larissa pun mengungkap kronologi keributannya dengan Henny.

Dalam Insta Story-nya, Larissa mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tidak memiliki masalah dengan Henny (H). Suatu hari, dirinya pernah menitip hadiah untuk anak kandung Henny yang berulang tahun.

Baca juga: Henny Ribut Sama Larissa, Alvin Faiz: Sudahi Pertikaian Ini, Saya Mau Semua Damai

Saat perjalanan pulang dari menjemput anaknya (Yusuf) yang kala itu bersama Alvin dan Henny, Larissa menelepon Henny sembari mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya sang nenek.

Setelah itu, Larissa mengirimi pesan sms pada Henny, yang pada pesan terakhirnya meminta Henny untuk lebih bijak dan intropeksi. Dalam sms itu pula, Larissa menyampaikan permintaan maaf terkait dengan sikap pegawainya ketika menegur Henny dan Alvin.

"Aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan intropeksi diri. Aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah. Termaksud aku, juga meminta maaf atas nama pribadi," tulis Larissa seperti dilihat INDOZONE.

pemicu cekcok Larissa Chou dengan henny rahman
Story Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Namun yang ada, Larissa mendapatkan balasan sms berisi perkataan yang dinilai Larissa menghina fisik dan merendahkan dirinya. Tangkapan layar yang diunggah Larissa di feed Instagram, hanyalah sepenggal dari panjangnya sms Henny.

"Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting. Sms-nya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku. Dengan membawa keluarga dan teman-teman A yang katanya memuji dia," sambungnya.

Larissa syok dengan balasan Henny, karena topik permasalahan yang dibahasnya adalah perihal anak. 

Larissa melalui unggahan itu mengakui jika caranya mengungkap masalah ke media sosial tidak 100% benar. Namun inilah cara Larissa untuk berdiri dan membela diri.

"Ini cara aku berdiri dan membela diri aku. Akupun manusia yang ga sempurna. Jangan terlalu berekspektasi dengan aku," tegasnya.

"Tapi sangat berterimakasih kepada orang-orang yang mendukung dan mendoakan aku," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US