The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jessica Iskandar Bongkar Rahasia: Pernah Jalin Hubungan dengan Pria yang Ternyata Gay!
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)
Seleb

Jessica Iskandar Bongkar Rahasia: Pernah Jalin Hubungan dengan Pria yang Ternyata Gay!

Jumat, 16 Juli 2021 10:56 WIB 16 Juli 2021, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini Jessica Iskandar mencurahkan isi hatinya lewat tayangan live di sebuah aplikasi. Dalam live nya tersebut, Jedar sempat mengungkapkan rahasia percintaannya yang selama ini banyak tidak diketahui orang.

Jessica Iskandar secara blak-blakan mengaku jika dirinya pernah menjalin hubungan dengan seorang pria yang ternyata merupakan seorang gay atau penyuka sesama jenis.

"Jadi aku tuh pernah berhubungan, bukan berhubungan teman tapi lebih dari teman sama yang ternyata dia gay.." ungkap Jessica seperti yang dilihat INDOZONE di Instagram @lambe_turah.

Disamping Jedar tampak Vincent Verhaag mencoba untuk memperjelas perkataan dari Jedar. Vincent menegaskan jika Jedar bukan sedang menjalin hubungan namun sedang PDKT dengan pria yang terungkap jika dirinya gay.

"Bukan menjalin hubungan, tapi PDKT. Ternyata kamu pernah PDKT sama orang yang dalam kata lain cowoknya gay," jelas Vincent.

Jedar mengaku jika dirinya sebenarnya sudah mendengar jika PDKT-an nya itu merupakan seorang gay. Namun, ia mengaku jika dirinya tidak terpengaruh dengan gosip.

"Tapi itu tuh sebenarnya aku tuh dengar udah dari gosip-gosip, tapi aku nggak terlalu kemakan gosip. Jadi aku emang orangnya ngebuktiin langsung dan ngeliat langsung," papar Jessica.

Kemudian Jessica mengatakan jika dirinya membuktikan sendiri bagaiaman bukti pria yang mendekatinya itu yang banar adalah seorang gay.

"Akhirnya kebukti karena apa.. Aku cek hihihi aku cek pinjam handphone kalo ngga salah tuh punya asisten sutradara. Aku pinjam handphonenya, terus aku text nomornya dan aku kirim pesan dengan ngaku cowok dan ngajak kenalan. Ternyata si cowok ini menjalin hubungan samaku merespon dan akhirnya ngajak ketemuan, semenjak itu yaudah aku langsung ilfil," cerita Jedar.

Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US