The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Protes PPKM Dinar Candy Pakai Bikini di Pinggir Jalan, Polisi Turun Tangan
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy), Dinar Candy pakai bikini di jalan protes PPKM. (Instagram/@jktnewss).
Seleb

Protes PPKM Dinar Candy Pakai Bikini di Pinggir Jalan, Polisi Turun Tangan

Sempat diposting terus dihapus.

Rabu, 04 Agustus 2021 19:52 WIB 04 Agustus 2021, 19:52 WIB

INDOZONE.ID - Artis diduga kuat Dinar Candy membuat heboh dunia maya usai sebuah video yang menampilkan dirinya mengenakan bikini berada di pinggir jalan viral di media sosial. Polisi pun turun tangan mencari kebenaran terkait video viral tersebut.

Video viral itu disebut-sebut sempat diposting oleh akun Instagram milik Dinar Candy sendiri. Namun, dari penelusuran Indozone, video tersebut tidak ada di akun Instagram Dinar Candy.

Meski begitu, akun Instagram lain sudah memposting ulang video tersebut. Dilihat di akun jktnewss, tampak wanita menggunakan bikini merah dan membawa papan sedang berada di pinggir jalan.

Kejadian ini disebut terjadi di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, siang tadi. Tulisan papan yang dibawa bertulis 'Saya stres karena PPKM diperpanjang'.

Baca Juga: Krisdayanti Senang Aurel Hermansyah Jadi Istri Atta Halilintar: Seperti Aurel yang Dulu!

"Protes PPKM diperpanjang, @dinar_candy turun ke jalan pakai bikini," tulis akun jktnewss dalam postinganya seperti dilihat Rabu (4/8/2021).

Dikonfirmasi, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ruslan Idris mengaku dirinya sudah mengkonfirmasi jajaranya terkait hal tersebut. Anggota polisi disebutnya tidak mengetahui aksi Dinar Candy.

"Saya lihat di komentarnya itu ada yang bilang di pertigaan Lebak Bulus katanya. Tapi saya konfirmasi dengan teman-teman (anggota polisi) nggak ada yang tahu di situ," kata AKBP Ruslan.

Ruslan menyebut pihaknya saat ini tengah menggali keterangan dari teman-teman Dinar Candy. Dari keterangan sementara yang didapat, aksi itu disebut dilakukan di Bali. 

"Ini saya lagi tanya temen-temen dia itu kan DJ. Saya sudah dapat informasi dia DJ, dia host juga. Tapi informasi dari temennya ini di Bali," pungkas Ruslan.

"Saya lagi nunggu temennya dia. Tadi saya telpon temennya dia katanya itu di Bali beberapa hari lalu," tambahnya. 

Hingga kini belum diketahui lokasi pasti aksi protes Dinar Candy itu dilakukan. Polisi pun masih enggan berbicara soal indikasi adanya pelanggaran hukum dari aksi protes Dinar Candy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US