The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapten Vincent dan Novita Condro Saling Bongkar Aib, Unggahan Mantan Istri Jadi Sorotan
Kiri: Kapten Vincent dan istrinya / Kanan: Mantan istri Kapten Vincent. (Instagram/@acnivegen)
Seleb

Kapten Vincent dan Novita Condro Saling Bongkar Aib, Unggahan Mantan Istri Jadi Sorotan

Selasa, 27 April 2021 13:50 WIB 27 April 2021, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Konflik rumah tangga Kapten Vincent dan Novita Condro cukup menyita perhatian orang-orang belakangan ini. Keduanya bahkan kini saling membongkar aib yang mewarnai rumah tangga mereka.

Lihat saja Kapten Vincent dalam story-nya,yang mengungkap sejumlah bukti perselingkuhan Novita dengan temannya sendiri.

Sedangkan Novita, membongkar perlakuan kasar yang didapatnya dari Vincent. Novita mengaku pernah dicaci maki oleh Vincent yang membuatnya sampai tak tahan.

"Btw, kalian bs merasakan gak kalau terus2an dlm 1 rumah dan selalu di perlakukan begini? Di caci maki, di bentak2, di marah2in. Bahkan cm masalah sepele aja," tulis Novita di Instagram Stories.

"Dan cuma masalah cukur rambut aja, sampai marah2 segini nya sih. Padahal aku udah ampun2 dan bilang baik2. Dan aku selalu jawabin dgn baik, gak pernah ngegas dia. Dan aku masi yg minta maaf," lanjutnya.

Baca juga: Kapten Vincent Tegur Pria Selingkuhan Istri: Emang Gak Ada Cewek Lagi Selain Bini Orang

Sementara itu, di tengah-tengah problematika rumah tangga ini, unggahan mantan istri Kapten Vincent, Vegen Acni mendadak banyak mendapat sorotan orang-orang.

Meski tak menyebutkan nama atau permasalahan, namun banyak yang menduga jika unggahan Vegen bermaksud menyindir konflik Kapten Vincent.

Mantan istri Kapten
Story Mantan istri Kapten Vincent. (Instagram/@acnivegen)

Vegen dalam Insta Story-nya mengunggah tulisan yang menyinggung perihal dejavu. Dia pun menambahkan harus bisa menahan mulut yang ingin berkata, tapi harus ditahan karena masih puasa.

"Pengen nonton film judulnya 'Dejavu'. Inget bukan suci guys tahan bentar lagi bentar lagi bedugg dag dig dug mulut gatel kan," tulis Vegen.

Tak sampai di situ, dalam unggahan lainnya, Vegen sempat menyebutkan kata seru yang kemudian dilanjutkan dengan judul drakor.

"Hai seru yah. Sama aku juga," tulis Vegen mengawali unggahannya.

Kapten Vincent
Story Mantan istri Kapten Vincent. (Instagram/@acnivegen)

Dalam unggahan lainnya, Vegen memberikan kata bijak untuk tak ikut campur dengan masalah orang lain. Karena katanya, setiap makhluk tentu memiliki masalah masing-masing.

"Uda dhe yah daripada sibuk urusin hidup orang, coba pikir tuh cicilan bra bulan depan bayar pake apa? Token listrik diisi, kuota jangan sampai habis. Semua makhluk kalo masih napas pasti punya masalah hidup masing-masing. Bedanya ada yang ngumbar sama diem aje, yuk mari kembali focus ke kehidupan nyata," tutupnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US