The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sambangi Polres Jakarta Barat, Nikita Mirzani Tanggapi Kasus yang Menimpa Anji
Nikita Mirzani saat berkunjung ke Kantor Polisi. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Sambangi Polres Jakarta Barat, Nikita Mirzani Tanggapi Kasus yang Menimpa Anji

Selasa, 15 Juni 2021 16:00 WIB 15 Juni 2021, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani baru-baru ini tertangkap kamera sedang menyambangi Kantor Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam keterangannya ia mengaku sedang melakukan pengecekan kasus yang ia laporkan terhadap Elsa Syarif. Nikita mempertanyakan kasus tersebut lantaran sudah berjalan cukup lama namun mengapa seakan tak ada kemajuan.

Baca Juga: Tak Peduli Salah atau Benar, Ayah Rozak Tetap Bela Ayu Ting Ting

"Nggak ada apa-apa, gue cuma ngecek kasus Elsa Syarif kok nggak ada kemajuan. Ternyata pas tadi gue lakukan pengecekan ternyata masih jalan, yah kita tunggu aja lah gimana prosesnya ya," ujar Nikita Mirzani.

Rupanya, Nikita baru sadar jika rekan sesama selebritisnya, Anji juga sedang diamankan di Polres Jakarta Barat. Ia pun memberikan tanggapan terhadap kasus yang menimpa Anji baru-baru ini.

Nikita mengatakan jika seseorang yang menggunakan narkoba tentu memiliki alasan tersendiri. Ia juga menegaskan bukan berarti orang yang menggunakan narkoba adalah orang jahat.

"Yang pasti untuk Anji, gue prihatin atas kasusnya. Maksud gue pasti setiap manusia yang memakai narkoba pasti ada alasan dan sebabnya. Kita tidak boleh menjudging orang pemakai narkoba berarti dia jahat," ungkap Nikita.

Ibu dari tiga anak ini juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang hanya menyaksikan Anji sebagai publik figur lewat layar kaca agar mendoakan kelancaran akan kasus yang menimpa Anji.

"Kita sebagai penonton, nggak usah menjudge, urusan itu biarlah urusan Anji dan keluarga. Kita baiknya mendoakan aja supaya cepat selesai semuanya," pungkas Nikita Mirzani.

Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US