The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Curhat 'Allah Gak Sayang' saat Sakit, Jawaban Teuku Wisnu Bikin Netizen Adem
Teuku Wisnu dan anaknya. (Instagram/@teukuwisnu)
Seleb

Anak Curhat 'Allah Gak Sayang' saat Sakit, Jawaban Teuku Wisnu Bikin Netizen Adem

Rabu, 30 Juni 2021 15:23 WIB 30 Juni 2021, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Teuku Wisnu baru-baru ini membagikan momen manis nan hangat saat berbincang dengan anak sulungnya, Teuku Adam Al Fatih.

Beberapa hari yang lalu, Adam merintih kesakitan saat dibangunkan oleh Wisnu untuk salat subuh. Ternyata kala itu, gusi bagian belakang Adam sakit. Saat di cek, Wisnu  meihat gigi Adam seperti mau tumbuh.

Namun, dalam perbincangan itu, Wisnu dibuat kaget dengan pernyataan anaknya yang menyebut jika Allah tak sayang padanya hingga diberikan sakit.

"Maa syaa Allah. Sekitar 2 hari yg lalu ketika saya coba bangunin Adam untuk sholat Subuh, tiba-tiba Adam langsung meringis kesakitan. Adam ngeluh gusi belakangnya sakit. Sewaktu saya cek ternyata seperti mau numbuh gigi. Lalu Adam bilang “kenapa Allah kasih Adam sakit?? Kemarin sakit, terus sakit lagi, Allah ga sayang sama Adam ya??" tulis Wisnu dalam kolom keterangannya seperti dilihat INDOZONE.

Wisnu kemudian mencoba menjelaskan jika sakit yang dialami Adam itu bukan karena Allah tak sayang padanya. Melainkan karena makan berlebihan, sedangkan dalam ajaran Islam tak boleh makan dalam porsi yang berlebih.

"Kan Adam makannya banyak banget tuh kemarin, terus jadinya Adam sakit perut, sakit demam dan lain-lain, karena kebanyakan makan, makannya berlebihan, sedangkan dalam Islam juga nggak boleh makan berlebihan bahaya buat badan. Sekarang Allah kasih Adam begini, jadinya Adam nggak makan banyak lagi kan," ungkap Wisnu.

Banyak netizen yang langsung merasa adem mendengar percakapan antara Wisnu dengan Adam yang lagi sakit ini.

"Maa syaa Allah abi penyejuk hati," kata @zana6250.

"Masya allah adam ke anak sholeh ya bang. Pinter banget," sambung @rahmafirda74.

"MasyaAllah adem bgt dengernya ," ungkap @tiaraaa.26.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US