The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cita Citata Curhat Tetap Dipaksa Kerja saat Positif Covid-19: Sungguh Sangat Mengecewakan
Cita Citata. (Instagram/cita_citata)
Seleb

Cita Citata Curhat Tetap Dipaksa Kerja saat Positif Covid-19: Sungguh Sangat Mengecewakan

Keluar dari manajemen. 

Senin, 07 Maret 2022 11:17 WIB 07 Maret 2022, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi dangdut Cita Citata membagikan pengalaman tidak menyenangkan yang dialaminya ketika terpapar Covid-19. Di mana saat itu manajemen memaksanya untuk tetap bekerja dengan kondisi masih positif.

"Sedikit cerita berbagi pengalaman agak pahit. Tanggal 24 Feb saya dinyatakan positif sehabis PCR. CT memang masih 38 yang begitu parah tapi gejala dan rasanya badan semua minta ampun," tulis Cita Citata melalui unggahan di Instagram pribadinya seperti dikutip Indozone, Senin (7/3/2022). 

Wanita pemilik nama asli Cita Rahayu itu mengaku manajemen barunya tersebut bahkan mengancamnya untuk mengembalikan uang klien jika tidak mengisi acara pada 26 Februari 2022.

"Management baru saya yang katanya manager artis saya wajib berangkat dalam keadaan positif. Kebayang nggak sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan virus ini apalagi kalau ada orang yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya," ungkap Cita Citata.

Baca juga: Cita Citata Bingung Tiba-tiba Diberitakan Meninggal: Alhamdulillah Masih Sehat

"Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari manajemen yang sudah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas," sambungnya. 

Cita mengaku sangat kecewa dengan manajemen barunya itu. Tak hanya menyakiti secara fisik, hal tersebut juga menyakiti mentalnya. 

"Sungguh sangat mengecewakan? Pantes banyak yang mental sama dese," tulis Cita. 

"Untuk para manajer pesan dari kita penyanyi profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga," lanjutnya. 

Lebih lanjut, wanita 27 tahun itu mengungkap bahwa dirinya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dan kondisinya kian membaik.

Cita Citata
Cita Citata (Instagram/cita_citata)

Artikel Menarik Lainnya:

Fahmy Fotaleno
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US