The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Pertama Masih Dirawat, Audi Marissa: Pengen Nangis Sekenceng-kencengnya
Kiri: Audi Marissa dan Anthony Xie / Kanan: Anak Audi. (Instagram/@audimarissa)
Seleb

Anak Pertama Masih Dirawat, Audi Marissa: Pengen Nangis Sekenceng-kencengnya

Rabu, 21 April 2021 13:50 WIB 21 April 2021, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Audi Marissa kerap mengunggah momen dirinya dan perkembangan sang buah hati, Anzel Maverick Xie yang saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Baru-baru ini, Audi mengunggah momen saat dirinya memberi susu kepada baby Anzel lewat dot. Kata Audi dalam kolom keterangannya, baby Anzel sedang belajar reflek untuk menghisap sebelum nantinya mencoba untuk ASI secara langsung.

"Anzel lagi belajar reflek menghisap jadi diajarin lewat dot dulu. Kalo udh jago nanti bisa langsung DBF yah nak," tulis Audi dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Tak hanya itu, kata Audi juga baby Anzel setiap hari melakukan KMC (kangaroo mother care) yaitu kontak kulit diantara ibu dan bayi dengan dirinya dan Anthony.

"Anzel juga setiap hari KMC ganti2an sm papa & mama. Semangat terus anak hebatnya papa mama," ungkapnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

Audi mengatakan dirinya tak pernah berhenti untuk mendoakan sang anak. Meski terkadang dirinya pengen nangis, namun Audi menyadari bahwa dirinya harus selalu bahagia agar ASI-nya bisa berjalan lancar.

"Mama juga terus berdoa untuk kamu nak ga pernah berenti. Pengen nangis sekenceng2nya tapi mama mikirin kamu. Mama harus happy biar ASI juga lancar," sambungnya.

Audi mengakui, berada dalam kondisi seperti ini cukup sulit, namun dia percaya jika Tuhan memiliki rencana indah untuknya.

"Jujur sulit harus happy dikeadaan kayak gini. Tapi mama yakin Tuhan punya rencana yang indah. Mama dan papa cuma dikasih ujian dulu bisa lewati dengan baik atau tidak. Dan kami percaya mama papa anzel lewatin ini semua dengan baik karena selalu bawa Tuhan ditengah2 kita," paparnya.

Banyak netizen memberikan semangat untuk Audi dan baby Anzel melewati cobaan ini.

"Semangat babyy anzel.jesus bless youu," tulis @_gabrielashtpy.

"Percaya kak selalu ada pelangi sehabis hujan," ujar @chndyprang.

"Sehat terus yaa baby Anzel," ungkap @faisyianaura.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US