The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Wanda Hamidah Rusak Rumah Eks Suami Bikin Nangis, Netizen Bakal Lakukan Hal Sama
Wanda Hamidah menjelaskan alasan dirinya merusak rumah mantan suami.(Instagram@wanda_hamidah)
Seleb

Alasan Wanda Hamidah Rusak Rumah Eks Suami Bikin Nangis, Netizen Bakal Lakukan Hal Sama

Demi anak.

Rabu, 18 Mei 2022 17:07 WIB 18 Mei 2022, 17:07 WIB

INDOZONE.ID - Wanda Hamidah menjelaskan alasan dirinya yang mengakui tudingan perusakan di rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi. Penjelasan Wanda yang penuh haru, menuai dukungan dari netizen.

Di akun Instagramnya, Wanda Hamidah mengatakan aksi perusakan yang dilakukannya terjadi saat dia hendak menjemput anak dari pernikahannya dengan Daniel Patrick, Malakai Schuldt Hadi. Menurutnya, hal ini karena mantan suami tak mengembalikan Malakai pada Wanda yang secara hukum menjadi pemegang hak perwalian.

"Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik dan saya marah sekali, bahkan ayahnya Malakai menghilangkan jejak," kata Wanda Hamidah dikutip Rabu (18/5/2022).

Wanda yang mengaku saat itu baru pulang syuting dari Puncak dan dalam keadaan lelah, tak menemukan sang anak di rumah mantan suaminya. Ternyata, dia dibawa ke rumah baru Daniel Patrick yang saat itu tak diketahui oleh Wanda Hamidah.

Setelah mendapat informasi dari seorang teman, Wanda Hamidah akhirnya mendatangi rumah baru Daniel Patrick. Dalam keadaan lelah dan rindu terhadap anaknya, ditambah rasa frustasi, Wanda melampiaskan kekesalannya dengan melakukan perusakan di rumah Daniel Patrick.

Namun Wanda Hamidah menekankan hal tersebut sebagai rasa frustasi dan kerinduannya pada sang buah hati. Dia pun meminta netizen untuk memposisikan sebagai dirinya dalam keadaan tersebut.

"Saya ingin bertanya pada teman-teman sekalian jika teman-teman seorang perempuan dan ibu, apa perasaan teman-teman ketika tidak dapat bertemu dengan anaknya, bahkan dipisahkan dengan anaknya. Kalau teman-teman seorang laki-laki yang tentunya pernah menjadi seorang anak, ketika dipisahkan dari ibunya, itu yang saya rasakan pada malam hari itu. Rasa frustasi dan kerinduan saya pada seorang anak," katanya sambil terisak menahan tangis. 

"Saya sebagai seorang ibu akan terus berupaya. Segala daya upaya akan saya kerahkan untuk dapat anak saya kembali, dan untuk memeluk Malakai ke pangkuan saya, with all cost. Saya akan perjuangkan hak saya sebagai seorang ibu," ucapnya menambahkan.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WH (@wanda_hamidah)


Pernyataan Wanda Hamidah ini pun menuai banyak dukungan dari netizen. Mereka mengaku akan melakukan hal yang sama jika berada dalam posisi Wanda.

"Ikut nangis. Hmmm bisa ngerasain sih," ujar @nnilas***.

"Semangat Mba Wanda. Saya sebagai seorang ibu juga akan melakukan hal yang sama. Apa yang Mba Wanda lakukan sama sekali TIDAK SALAH," komentar pemilik akun @_rica.riy***.

"Semangat mba @wanda_hamidah apapun akan dilakukan seorang ibu demi anaknya,"
kata @hif.of***.

"Jika posisi saya di Mba Wanda, saya pun akan melalukan hal yang sama untuk anak. Bahkan bisa lebih parah dengan apa yang Mbak Wanda lakukan," kata @santikh***.

Artikel Menarik Lainnya:

Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US