The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengintip Sosok Hana Hanifah, Model Cantik Artis FTV yang Suka Pamer Pose Seksi di Medsos
Hanna Hanifa. (Instagram/@hanaaaast)
Seleb

Mengintip Sosok Hana Hanifah, Model Cantik Artis FTV yang Suka Pamer Pose Seksi di Medsos

Senin, 13 Juli 2020 10:48 WIB 13 Juli 2020, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - Hana Hanifah, artis dan selegram cantik menjadi ramai diperbincangkan di media sosial dan pemberitaan sejak kemarin. Ternyata artis cantik ini bukan tak asing lagi di dunia hiburan. Selain aktif sebagai selegram, model seksi ini juga pernah tampil sebagai pemeran film FTV. 

Di usia yang masih belia, 23 tahun, Hana Hanifah memiliki follower yang banyak di media sosial Instagram. Di akun media sosial Instagram @hanaaaast, dia sering membagian foto-foto kesehariannya, yang tampil seksi dengan pakaian minim, ketat dan seksi juga membuat kalangan pria salah fokus (salfok). 

Bahkan, dia kerap membagikan foto yang menunjukkan hobinya, salah satunya kegemarannya dengan hobi menembak. Selebihnya, Hanna suka berpose seksi dengan pakaian-pakaian seksi dan minim. 

Maklum, ternyata Hana punya bisnis fashion. Dia mengembangkan brand fashionnya yang juga menjual produknya melalui media sosial. 
 
Tak kalah dengan artis lainnya, Hana juga rupanya punya cerita perseteruan dengan sesama artis. Catatan media, Hana pernah berseteru dengan mantan pacar Atta yang bernama Nabilla Aprillya.

Perseteruan terjadi karena Hana merasa dianiaya oleh Nabila. Perseteruan keduanya membuat Hana Hanifah melaporkan Nabilla ke pihak kepolisian. Dia menjerat selebgram tersebut atas dugaan tindak penganiayaan dan kekerasan ke Polda Metro Jaya.

Seperti diinformasikan melalui Youtube KH Infotainment, konflik Hana bermula saat keduanya tak sengaja berada di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan, Minggu, 15 Juni lalu pukul 01.00 WIB.

"Waktu itu jadi intinya dia mulai duluan, dia nyerang saya kemudian dia nampar saya," ujar Hana kepada awak media Rabu (17/6/2020).

Ia pun memberikan bukti cakaran yang diduga telah dilakukan oleh Nabilla Aprillya. Hana Hanifah saat menunjukkan bukti penganiayaan (Youtube KH Infotainment). Tak hanya terkena cakaran di lengan, Hana Hanifah mengaku di rahangnya terdapat bekas penganiayaan.

"Tanggal 15 Juni, dia mengajukan perdamaian yaudah saya ketemu sama manager saya, lalu janjian sama dia (Nabilla) tapi dia tidak datang," ujar Hana.

Karena perkara ini, Hana mengaku telah mengalami kerugian yang cukup besar.

Hana Hanifah terbilang aktif di media sosial. Follower-nya mencapai 400 ribuan lebih. Beberapa pose dia peragakan dan sebarkan di media sosial dengan menawarkan trend fashion masa kini. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
JOIN US
JOIN US