The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rindu Istri, Jerinx Beri Pelukan Erat Pada Nora Alexandra Meski Tangan Diborgol
Jerinx peluk Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)
Seleb

Rindu Istri, Jerinx Beri Pelukan Erat Pada Nora Alexandra Meski Tangan Diborgol

Sabtu, 17 Oktober 2020 15:05 WIB 17 Oktober 2020, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Sejak Jerinx ditahan, Nora Alexandra kerap mengunggah momen dan kata bijak untuk sang suami. Baru-baru ini, Nora mengunggah video pertemuan singkatnya dengan Jerinx.

Tampak dalam video itu, Jerinx langsung memeluk erat Nora yang ada di depannya, untuk melepaskan rasa rindu. Meski kedua tangannya diborgol, namun Jerinx berusaha keras untuk bisa memeluk sang istri.

Pelukan dua insan yang dilanda kerinduan mendalam ini cukup lama. Jerinx dan Nora, sama-sama melepaskan perasaan rindu yang selama ini terpendam.

Usai memeluk sang istri tercinta, Jerinx memberikan kecupan kasih sayang di kening Nora sambil berlalu.

Menyertai unggahannya, Nora berharap agar penangguhan Jerinx direspon oleh hakim ketua, agar Jerinx bisa segera kembali ke pelukannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Semoga penangguhanmu segera di respon oleh Ibu Hakim Ketua, agar kau lekas balik ke pelukanku lagi, dan aku bisa merawatmu di rumah dengan layak, tidur di kasur, makan bisa aku suapin dengan tanganku seperti biasa yg sering aku lakukan di rumah bersama kamu, lekas kembali sayang, aku janji akan lebih ketat menjagamu nanti, agar tidak lagi terjadi seperti ini. Tidak peduli kata sekitarmu / kawan2 yg menuding aku terlalu over protect ngejaga kamu, yang jelas aku tidak mau kamu pakai rompi lagi. Sampai jumpa Selasa sayang, ingat kamu tetap gagah perkasa, setiap melihatmu selalu jatuh cinta lagi dan lagi. Dengan tangan di borgol kau masih sangat berupaya untuk terus memeluk erat. Ya aku juga rindu kamu pa, waktu tidak bisa berlama2 untuk kita saling rindu, maka simpan rindu kita nanti kita akan kembali lagi bersama tanpa ada batasan terali besi ????????♥?

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

Ketika momen itu tiba kata Nora, dirinya bisa merawat Jerinx dengan baik di rumah. Dia berharap Jerinx bisa segera kembali ke rumah, menghabiskan waktu bersama dengan dirinya.

"Semoga penangguhanmu segera di respon oleh Ibu Hakim Ketua, agar kau lekas balik ke pelukanku lagi, dan aku bisa merawatmu di rumah dengan layak, tidur di kasur, makan bisa aku suapin dengan tanganku seperti biasa yg sering aku lakukan di rumah bersama kamu, lekas kembali sayang," tulis Nora dalam unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Nora berjanji akan menjaga Jerinx dengan ketat, agar peristiwa ini tak terjadi lagi. Di tak memperdulikan omongan orang, yang menudingnya terlalu protektif terhadap Jerinx.

"Aku janji akan lebih ketat menjagamu nanti, agar tidak lagi terjadi seperti ini. Tidak peduli kata sekitarmu / kawan2 yg menuding aku terlalu over protect ngejaga kamu, yang jelas aku tidak mau kamu pakai rompi lagi," sambungnya.

Lewat unggahan itu, Nora mengucapkan salam perpisahan dan harapan bisa bertemu lagi dengan Jerinx pada pekan depan.

Dipeluk erat dalam kondisi tangan Jerinx yang diborgol, Nora mengakui bahwa dirinya begitu rindu dengan sosok Jerinx. Dia sangat menantikan momen kebersamaan Jerinx tanpa batas terali besi.

"Dengan tangan di borgol kau masih sangat berupaya untuk terus memeluk erat. Ya aku juga rindu kamu pa, waktu tidak bisa berlama2 untuk kita saling rindu, maka simpan rindu kita nanti kita akan kembali lagi bersama tanpa ada batasan terali besi," harapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US