The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banjir Komentar Negatif, Dinda Hauw dan Rey Mbayang: Kita Ambil Baiknya, Buruknya Enggak
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Photo/Instagram/@dindahw)
Seleb

Banjir Komentar Negatif, Dinda Hauw dan Rey Mbayang: Kita Ambil Baiknya, Buruknya Enggak

Rabu, 15 Juli 2020 23:16 WIB 15 Juli 2020, 23:16 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang belakangan menjadi viral di media sosial. Di sisi lain, tak hanya pujian yang menghiasi kolom komentar unggahan mereka, namun juga komentar negatif dari para netizen.

Meski kebanjiran komentar negatif, keduanya tidak mau ambil pusing dengan memikirkan respon negatif. Sementara itu, Dinda mengatakan bahwa dirinya tak menyangka jika pernyataan Rey ingin 'memantaskan diri' menjadi suaminya viral dan menjadi meme.

Terlepas dari banyaknya orang yang memberikan pujian kepada Rey, Dinda mengakui ternyata banyak juga yang mengolok-oloknya.

"Untuk komentar negatif, ya kita fokus yang di positifnya aja karena yang komentarnya positif juga banyak banget," ujar Rey dalam jumpa pers, Rabu (15/7/2020).

"Iya, kita doain aja agar hatinya terbuka dan agar hidupnya juga menjadi bahagia," timpal Dinda.

Keduanya juga mengatakan bahwa pernikahan mereka merupakan awal dari perjalanan baru. Pasangan pengantin baru itu mengaku harus lebih banyak lagi belajar dan jauh dari kata sempurna.

"Kita masih belajar dan jauh banget dari kata sempurna. Kita awalnya enggak ada yang percaya dengan taaruf tapi balik lagi niat awal kita tuh apa. Kita sama sekali enggak mau viral," terang Dinda.

"Dengan pernikahan kita ini alhamdullilah, kita berharap yang baik-baik aja diambil, yang buruk-buruk enggak," tambah Rey.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US