The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anji Umumkan Sempat Terpapar Covid-19, Isi Waktu Isolasi dengan Nonton Drakor
Anji. (Instagram/@duniamanji)
Seleb

Anji Umumkan Sempat Terpapar Covid-19, Isi Waktu Isolasi dengan Nonton Drakor

Senin, 25 Januari 2021 10:12 WIB 25 Januari 2021, 10:12 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Anji mengumumkan bahwa dirinya sempat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan Anji dalam kanal YouTube-nya baru-baru ini.

Dalam unggahan itu, Anji mengatakan bahwa dirinya melakukan tes PCR pada tanggal 7 Januari 2021. Kemudian pada tanggal 8 Januari 2021, hasil PCR menunjukkan bahwa ia positif Covid-19.

"7 Januari 2021 saya di PCR, dan hari ini tanggal 8 Januari 2021, saya dinyatakan positif Covid-19," kata Anji membuka videonya seperti dilihat INDOZONE.

Di dalam video itu, Anji memperlihatkan surat hasil lab dirinya setelah melakukan tes PCR. Tertera nama lengkap Anji di dalam surat tersebut, yaitu Erdian Aji Prihartanto.

Meski dinyatakan positif Covid-19, namun Anji tetap mencoba menghadapi kenyataan itu dengan tenang. Di hari pertama isolasi mandiri, Anji bahkan asyik memainkan alat musik.

Di video itu juga tampak Anji menelpon sang istri, Wina Natalia yang memberi perhatian dan semangat untuk Anji setelah dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala.

Anji juga dalam video itu juga memperlihatkan sejumlah suplemen yang dikonsumsinya setiap hari. Isolasi mandiri membuat Anji mencoba untuk melanjutkan proyek yang tertunda.

Saking bosannya menjalani isolasi mandiri, Anji sampai menghabiskan waktu untuk nonton drakor hingga nangis. Hal itu atas dasar saran sang istri.

Di hari ke-7 isolasi mandiri, Anji mencoba untuk melakukan tes antigen seorang diri. Dan ternyata, hasil menunjukkan bahwa dirinya sudah negatif Covid-19.

Namun, Anji tak langsung menghentikan proses isolasi mandiri usai mendapati dirinya negatif Covid-19. Dia bahkan mengatakan bahwa akan melakukan tes PCR lagi di hari-hari berikutnya.

"Yey negatif, hari ke-7. Tapi saya mau coba nanti PCRnya di hari ke-10 atau ke-11 atau ke-12 aja. Katanya kalau OTG itu di hari ke-10 sudah selesai," katanya.

Di video itu, Anji memperlihatkan hasil tes swab antigen sampai hari ke-11 yang kesemuanya menunjukkan hasil negatif.

Barulah di hari ke-13, Anji mendapati kabar bahwa dirinya sudah negatif Covid-19. Hal ini tentu membuat Anji begitu senang, karena dirinya akhirnya bisa pulang ke rumah.

"Yes, pulang pulang pulang," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US