The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Desiree Tarigan Laporkan Hotma Sitompul Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Fitnah
Kiri: Hotma Sitompul. (Instagram/@hotmasitompoelofficial) / Kanan: Desiree Tarigan. (Instagram/@mamitoko)
Seleb

Desiree Tarigan Laporkan Hotma Sitompul Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Fitnah

Kamis, 08 April 2021 11:17 WIB 08 April 2021, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Desiree Tarigan melaporkan suaminya, Hotma Sitompul ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu kemarin (7/4/2021). Desiree melaporkan Hotma dengan sejumlah permasalahan. Mulai dari dugaan pencemaran nama baik, fitnah hingga penyebarluasan Infomrasi elektronik berisi pencemaran nama baik dan fitnah.

Dalam unggahan di akun Instagram @lambe_turah, tampak Desiree berperan sebagai pelapor dengan pihak terlapor yaitu Hotma Sitompul dan Muara Karta Simatupang.

Tampak pula dalam unggahan itu, pasal-pasal yang disangkakan kepada Hotma, seperti Pasal 310 KUHP atas dugaan pencemaran nama baik.

"Dugaan atas pelanggaran Pasal 310 KUHP (Pencemaran Nama Baik), Pasal 311 KUHP (Fitnah) dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE (Penyebarluasan Informasi Elektronik Yang Berisikan Pencemaran Nama Baik Dan Fitnah)," keterangan dalam unggahan tersebut seperti dilihat INDOZONE.

Terlihat dalam unggahan itu, intisari dalam laporan ke Polres Jaksel tersebut ialah Desiree mendapatkan video dari beberapa akun YouTube tentang konferensi pers yang dilakukan oleh Muara Karta yang menuduhnya telah berselingkuh dengan seorang pria.

Melihat hal ini, ibu kandung Bams eks Samsons itu merasa dirugikan dengan tudingan perselingkuhan yang disebutkan oleh Hotma. Pasalnya, Desiree merasa tak ada main api di belakang Hotma. Atas dasar inilah, Desiree akhirnya mantap membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Hotma sempat membagikan bukti berupa foto Desiree bersama dengan seorang pria yang diduga selingkuhannya.

Bahkan, Hotma dalam jumpa pers mengatakan bahwa dirinya sudah mengingatkan Desiree berulang kali soal perselingkuhan itu, namun tidak di dengar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US