The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta- fakta yang Diungkap Meghan Markle dan Pangeran Harry  Lewat Wawancara Bersama Oprah
Tangkapan Layar wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Oprah Winfrey. (Photo/People)
Seleb

Fakta- fakta yang Diungkap Meghan Markle dan Pangeran Harry Lewat Wawancara Bersama Oprah

Selasa, 09 Maret 2021 12:07 WIB 09 Maret 2021, 12:07 WIB

INDOZONE.ID - Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey mengungkap fakta-fakta yang beredar selama ini mengenai Kerajaan Inggris. Hal ini mengenai kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang sering dianggap melakukan hal-hal yang tidak pantas dilakukan oleh anggota kerajaan. Sehingga hal tersebut lah yang menjadi dasar pasangan tersebut mengajukan diri untuk keluar dari anggota kerajaan.

Baca Juga: Meghan Markle Ungkap Anak Kedua yang Dikandungnya Berjenis Kelamin Perempuan

Berikut ini, terdapat fakta-fakta yang terungkap usai Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan wawancara bersama Oprah yang dikutip dari People.

Apa saja ya?

1. Kate Middleton membuat Meghan menangis

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, media Inggris banyak yang memberitakan bahwa Meghan Markle membuat Kate Middleton yang merupakan calon seperiparannya menangis. Hal tersebut dilakukan Meghan seminggu sebelum melakukan pernikahan dengan Pangeran Harry.

Namun, faktanya hal tersebut merupakan kebalikan bahwa dirinya lah yang dibuat menangis oleh Kate.

"Yang terjadi sebaliknya, dan saya tidak mengatakan itu untuk meremehkan siapa pun, karena ini adalah minggu pernikahan yang sangat sulit, dan dia kesal tentang sesuatu. Tapi dia memilikinya, dan dia meminta maaf dan dia membawakan saya bunga dan catatan permintaan maaf," Kata Meghan

Meghan kemudian menyebut Kate sebagai 'orang baik' dan meratapi berita utama yang mengadu domba dua wanita kerajaan satu sama lain.

2. Meghan dan Harry telah menikah sebelum pernikahan kerajaan

Meghan Markle dan Pangeran Harry rupanya telah melangsungkan pernikahan sebelum diselenggarakannya pernikahan secara kerajaan Inggris. Fakta ini diakui Meghan dengan mengatakan bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan di halaman belakang rumah hanya dengan Uskup Agung Canterbury tiga hari sebelum resepsi mewah tahun 2018 lalu.

"Saya pikir kami berdua benar-benar sadar, bahkan sebelum itu, ini bukan hari kami. Ini adalah hari yang direncanakan untuk dunia," kata Meghan.

3. Kekhawatiran akan kulit gelap Archie di Keluarga Kerajaan

Meghan mengatakan di dalam keluarga kerajaan, ada kekhawatiran dan percakapan tentang seberapa gelap kulit Archie, putra pertama mereka saat dia lahir.

Meghan melanjutkan dengan mengatakan bahwa meskipun publik diberitahu bahwa dia dan Harry tidak ingin putra mereka memiliki gelar, sebenarnya institusi yang membuat pilihan itu, melucuti keamanan putra mereka dan hak istimewa lainnya.

4. Meghan Markle sempat ingin bunuh diri

Di masa tersulitnya, Meghan pernah berpikir untuk memilih bunuh diri.

"Saya malu mengatakannya pada saat itu dan malu harus mengakuinya kepada Harry. Tetapi saya tahu bahwa jika saya tidak mengatakannya - maka saya akan melakukannya," kata Meghan pada Oprah Winfrey.

5. Keluarnya Meghan dan Harry dari keluarga kerajaan hanya sementara waktu

"Tidak, aku tidak pernah membutakan nenekku," kata Pangeran Harry.

Pangeran melanjutkan bahwa dia melakukan tiga percakapan tentang masalah ini dengan Ratu dan dua percakapan dengan Pangeran Charles sebelum keduanya berhenti menerima telepon saya.

Pangeran Charles kemudian meminta Pangeran Harry untuk menuliskan rencana mereka. Harry melakukannya, termasuk memberi tahu keluarganya tanggal mereka mengumumkan berita keluarnya dari keluarga kerajaan tersebut.

6. Pangeran Harry hidup dari harta warisan Lady Diana

Setelah Meghan dan Harry menyelesaikan urusan kepergian mereka tahun lalu, Pangeran Charles membantu pasangan itu dengan beberapa biaya hidup yang sedang berlangsung saat mereka mengerjakan transisi mereka ke kehidupan yang lebih pribadi.

Namun, Harry mengatakan keluarganya secara resmi memutuskan gajinya pada kuartal pertama tahun 2020, dan bahwa sebelum menandatangani kesepakatan mereka dengan Netflix dan Spotify, pasangan itu hidup dari warisan yang ditinggalkan ibunya, Putri Diana, padanya.

Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US