The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikatain Mandul oleh Netizen, Ini Reaksi Indira Kalistha: Kita Doain Guys
Indira Kalistha. (Instagram/@indirakalistha)
Seleb

Dikatain Mandul oleh Netizen, Ini Reaksi Indira Kalistha: Kita Doain Guys

Sabtu, 19 September 2020 15:35 WIB 19 September 2020, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Masih ingat dengan selebgram sekaligus YouTuber Indira Kalistha? Wanita muda yang pernah menjadi sorotan publik, karena menganggap remeh virus corona.

Dalam kanal YouTube Gritte Agatha, Indira mengungkapkan bahwa ia ogah memakai masker dan cuci tangan di tengah pandemi corona.
 
"Enggak, aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask aku pakai setiap hari. Kalau masker yang udara-udara gitu enggak dipakai kecuali ditegur kayak 'bu pakai maskernya ya'. Tapi kalau enggak ditegur ya kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu loh. Sesak nih dada juga sesak ye," ungkap Indira kepada Gritte.

Tak hanya itu, Indira juga menjelaskan bahwa ia tak pernah cuci tangan sebelum makan, meskipun baru pulang dari pasar atau memegang sesuatu.

Setelah kasusnya meredam, kini Indira muncul dengan membawa kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya, ada seorang netizen yang menyebutnya mandul.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INSTAGRAM INFOTAINMENT (@ifotainment) on

Dalam unggahan di akun @ifotainment, Indira tampak mengunggah ulang DM dari seorang netizen yang menyebutnya mandul.

"Pengen anak mandul ya kak," isi DM netizen kepada Indira.

Mendapatkan DM berisi pesan tak mengenakkan, Indira langsung membalas perkataan netizen tersebut dengan doa yang baik.

"Pagi-pagi baca gini, kita doain guys supaya ni cewek kalau udah nikah bisa cepat-cepat hamil biar nggak dikatain mandul sama orang lain," balas Indira.

Banyak netizen yang juga mengecam pesan dari orang yang menyebut Indira mandul. Mereka menilai, tak seharusnya orang itu menyebut orang lain mandul.

"Sesama cewe ga punya perasaan bgt," tulis @ariefpratama131313'.

"Kalau ga bisa jadi orang baik, minimal jaga lisan aja bisa kan ya? Jangan menyakiti orang lain yang tidak pernah ada kaitannya sama hidupmu. Jangan mudah bilang "becanda", karena yang menurutmu "becanda" belum tentu untuk orang lain," tulis @choiriana_arifin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US