The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Joshua March Merasa Dirugikan Usai Dituding Sebagai Pria di Video Syur Mirip Gisel
Kiri: Joshua March. (Instagram/@joshua_march). Kanan Gisel. (Instagram/@gisel_la)
Seleb

Joshua March Merasa Dirugikan Usai Dituding Sebagai Pria di Video Syur Mirip Gisel

Selasa, 01 Desember 2020 15:12 WIB 01 Desember 2020, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Nama penyanyi muda, Joshua March mendadak jadi perbincangan netizen. Dia dituding sebagai pemeran pria dalam video syur mirip Gisel, yang viral beberapa waktu lalu.

Joshua masuk dalam daftar pria yang dituding pemeran video panas, lantaran punya brewok. Di mana tanda ini menjadi point untuk mengidentifikasi siapa pria dalam video syur tersebut.

Joshua March
Joshua March. (Instagram/@joshua_march)

Terkait dengan tudingan ini, Joshua heran kenapa dirinya bisa disebut mirip dengan pria yang ada dalam video syur berdurasi 19 detik itu.

"Saya bacanya agak geli sendiri gitu. Waduh, miripnya dari mana? Karena mungkin kan, si cowok itu dari samping doang kan yah. Kalau dari samping doang tuh, semua yang brewokan mungkin mirip," jelas Joshua di video YouTube KH INFOTAINMENT seperti yang dilihat INDOZONE.

Tudingan netizen yang menyebutnya sebagai pemeran pria di video syur, rupanya membuat Joshua menglamai kerugian.

Baca juga: Usai Adhietya Mukti, Kini Joshua March yang Dituduh Sebagai Pria di Video Syur Mirip Gisel

Dalam video itu juga, Joshua menjelaskan atas tudingan itu dirinya malah disebut pansos. Namun untungnya, tuduhan tak benar itu belum berdampak pada keluarga dan temannya.

"Iya merasa (dirugikan). Merasanya itu karena dibilang pansos pertama, juga ini baru beberapa hari mungkin belum ada dampak keluarga atau teman," ujar Joshua.

Pelantun lagu "Belahlah Dadaku" ini juga mengatakan bahwa pihak keluarganya belum tau soal tudingan tersebut. Namun dirinya akan jujur mengatakan bahwa pemeran pria di video syur mirip Gisel bukanlah dirinya.

"Keluarga saya sih belum tau. Mungkin mereka pertama akan bertanya-tanya gitu kan. Karena bukan saya yang melakukan jadi, saya jujur-jujur aja itu bukan saya," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US