The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesan Menyentuh Ririe Fairus, Rela Lepas Ayus demi Bahagia Bersama Nissa Sabyan
Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram/ririe_fairus)
Seleb

Pesan Menyentuh Ririe Fairus, Rela Lepas Ayus demi Bahagia Bersama Nissa Sabyan

Rabu, 03 Maret 2021 23:11 WIB 03 Maret 2021, 23:11 WIB

INDOZONE.ID - Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus mengunggah pesan menyentuh untuk netizen terkait isu perselingkuhan antara Ayus dengan Nissa Sabyan.

Perselingkuhan tersebut bahkan membuat Ririe mengajukan gugatan cerai, dan Ayus serta Nissa menjadi bulan-bulanan hujatan netizen.

Kali ini, Ririe meminta netizen agar berhenti menghujat Ayus maupun Nissa Sabyan. Dia berterimakasih atas dukungan netizen, namun memohon agar hujatan tersebut dihentikan.

"Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterimakasih kepada temen2 semua yg sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini d stop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya," tulis Ririe, Rabu (3/3/2021).

Bagaimanapun, kata Ririe, Ayus masihlah ayah dari anak-anaknya dan dia juga masih menyayangi Ayus. Namun, demi kebahagiaan Ayus dan Nissa, Ririe rela melepas mantan suaminya tersebut.

Pesan Ririe Fairus terkait perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan
Pesan Ririe Fairus terkait perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan (Instagram/ririe_fairus)

"Bagaimanapun beliau adalah ayah dr anak2 saya, karna sampai detik ini saya masih menghargai dan menyanginya. saya rela melepasnya asal dia bahagia. perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami ttp menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak2," tambahnya.

Meskipun telah berpisah, mereka akan tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak mereka. Oleh karena itu, Ririe meminta netizen agar berhenti menghujat Ayus dan Nissa Sabyan.

"Jadi sekali lagi saya mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka," tutup Ririe Fairus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US