The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selama Ini Dukung Donald Trump, Kanye West Justru Niat Maju Jadi Presiden Amerika Serikat
Rapper Kanye West mengumumkan berniat maju pada Pemilihan Presiden Amerika Serikat
Seleb

Selama Ini Dukung Donald Trump, Kanye West Justru Niat Maju Jadi Presiden Amerika Serikat

Minggu, 05 Juli 2020 10:31 WIB 05 Juli 2020, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Rapper Kanye West mengumumkan bakal mencalonkan diri sebagai Calon Presiden Amerika Serikat pada pemilihan umum tahun ini.

Niat ini disampaikan suami Kim Kardashian tersebut melalui akun Twitter miliknya, @kanyewest pada Sabtu (4/7/2020).

"We must now realize the promise of America by trusting God, unifying our vision and building our future. I am running for president of the United States ! #2020VISION (Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan memercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat)," tulis Kanye.

Cuitan Kanye ini lasngung menuai beragam komentar dari netizen. Termasuk sejumlah rekannya sesama pemusik.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah pernyataan Kanye ini serius. Sebab, belum ada informasi Kanye menyerahkan dokumen resmi untuk dapat bertarung pada tingkat negara bagian.

Kendati begitu, pernyataan Kanye mendapat dukunga dari istrinya, Kim Kardashian. Kim me-Retweet pengumuman yang disampaikan suaminya itu denga nmenambahkan emoji bendera Amerika Serikat.

Beberapa tahun terakhir, Kanye memang menunjukkan ketertarikan dalam dunia politik di negaranya. Dia juga dikenal sebagai pendukung Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump.

Seperti diketahui, Negeri Paman Sam akan menggelar pemilihan presiden pada November 2020 mendatang.Pemilihan umum ini akan menjadi yang ke-59.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US