The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wijin Blak-blakan Ungkap Perasaannya saat Pertama Tau Video Syur Gisel, Tak Terduga
Wijin dan Gisel. (Instagram/@jaysforeal
Seleb

Wijin Blak-blakan Ungkap Perasaannya saat Pertama Tau Video Syur Gisel, Tak Terduga

Rabu, 20 Januari 2021 15:03 WIB 20 Januari 2021, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Kita tentu masih ingat dengan kasus video syur yang menjerat Gisel, bersama dengan seorang pria bernama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Kasus yang sempat viral beberapa waktu lalu itu, bukan hanya menyeret Gisel seorang, melainkan juga orang-orang terdekatnya termasuk sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Sebagai seorang kekasih, Wijin mengaku syok bahkan sampai lemas saat melihat video syur tersebut. Kendati begitu, Wijin mengaku tak marah kepada Gisel sedikit pun.

Baca juga: Meski Tersandung Kasus Video Syur, Wijin Kekeh akan Nikahi Gisel, Ini Alasannya

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Wijin mengatakan bahwa dirinya tak ada rasa marah atau kesal sedikit pun pada Gisel saat tau video mesum tersebut.

"No. Anehnya, gua sama sekali nggak ada rasa marah, kesal nggak ada. Aneh bener," ujar Wijin dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Wijin bahkan berulang kali mengatakan bahwa dirinya tak ada rasa marah ataupun kesal kepada Gisel, saat melihat video panas itu.

"Gua jujur, biasa gua orangnya lo boleh tanya deh ke Gisel, kalau misalnya gua lagi marah gitu sama dia, masalah-masalah kecil aja kadang masih ada gua yang berbicara gitu lho. Tapi, at the moment gak ada sama sekali kak Mel," tambahnya.

Bahkan, ketika video itu menyebar, Wijin berbicara dengan Gisel dengan penuh kerendahan hati dan perasaan sayangnya.

"Nggak (nggak ada ribut). Nggak sama sekali. Aku waktu itu pas sudah jalan, aku bilang sama dia aku mau ngomong sama kamu. Ngomong dengan segala kerendahan hati, dengan rasa sayang gua ke dia bahwa 'ni gua dapat kabar nih, jadi yaudah'," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US