Selebgram Rachel Vennya tak henti-hentinya menjadi perbincangan netizen di media sosial.
Belum selesai kasus dugaan kabur dari karantina, kini tersebar rate card alias daftar tarif yang memperlihatkan tarif endorse di media sosial milik Rachel Vennya.
Rate card yang diunggah oleh akun Twitter @crusiyel itu merupakan rate card tahun 2021.
Dalam rate card tersebut, Rachel Vennya menawarkan jasa iklan di berbagai platform media sosial yang dimilikinya, mulai dari Instagram, Tiktok, YouTube.
Selain itu, Rachel Vennya juga terbuka untuk menjadi pembicara di sebuah acara.
Di Instagram, dengan jumlah pengikut mencapai 6 juta lebih, Rachel Vennya menawarkan jasa iklan di setiap fitur Instagram dengan tarif yang berbeda pula.
Untuk unggahan foto, tarifnya mencapai Rp45 juta per sekali unggah. Ada penambahan tarif Rp10 juta jika foto yang diunggah lebih dari satu atau multiple post.
Unggahan video, tarifnya mencapai Rp80 juta per sekali unggah, IGTV Rp100 juta, IG Live Rp65 juta per jam, Instastory Rp12 juta per story, dan Reels Rp80 juta.
Selain Instagram, Rachel Vennya juga menawarkan jasa iklan di TikTok dengan tarif sebesar Rp60 juta dan YouTube Rp150 juta.
aku jadi rachel vennya tinggal buat ig tv aja sih biar langsung lunas. https://t.co/7cGqcQUc49 pic.twitter.com/ygwwAThGdD
— b1yel (@CRUSIYEL) October 16, 2021