The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Baim Wong Mepet Motor dan Minta Uang, Kakek Suhud: Mana Mungkin, Demi Allah
Kiri: Kakek Suhud (YouTube/Baim Paula) / Kanan: Baim Wong (Instagram/@baimwong)
Seleb

Dituding Baim Wong Mepet Motor dan Minta Uang, Kakek Suhud: Mana Mungkin, Demi Allah

Rabu, 13 Oktober 2021 10:30 WIB 13 Oktober 2021, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Insiden Kakek Suhud dengan aktor Baim Wong belakangan ini menjadi sorotan netizen dan viral di media sosial.

Pasca kejadian itu, Kakek Suhud akhirnya buka suara dan menceritakan kronologi kejadiannya. Hal itu diungkap Kakek Suhud dalam kanal YouTube Langit Entertainment.

Kakek Suhud menceritakan, hari itu dirinya baru pulang dari masjid usai melaksanakan salat Jumat. Kala itu dia melintas di sekitar rumah orangtua Baim.

"Habis salat Jumat di Masjid Cut Meuthia, saya keluar bawa buku dagangan saya, melintas kan rumah orangtua Baim Wong rumahnya di Cikini, jaraknya kan dekat sekali," cerita Kakek Suhud seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Baim Wong Ngaku Salah dan Minta Maaf ke Kakek Suhud: Seharusnya Saya Bisa Lebih Sopan

Kakek Suhud dalam video itu membantah jika dirinya mepet motor Baim yang kala itu tengah berjalan-jalan dengan putra sulungnya, Kiano. Kata Kakek Suhud, tidak mungkin ia mepet motor Baim, karena dirinya mengendarai motor jadul.

"Dan saya ikutin gitu, tapi saya tau oh ini Pak Baim Wong yang sering nolong orang, saya susul tapi agak lama. Dia udah sampai baru saya datang, terus dia cerita yang bukan-bukan katanya saya mepet dia, sedangkan saya motornya jadul," pungkas Kakek Suhud.

Usai bertemu, Kakek Suhud lantas menawarkan barang dagangannya berupa buku-buku agama ke Baim. Namun kata Kakek Suhud, Baim enggan melihat buku yang dibawanya.

"Terus saya bilang 'saya kemari, mohon dibantu pak Baim'. Dia bilang saya minta-minta. Saya bilang saya butuh dana untuk modal buku-buku saya. Saya tunjukin nggak mau tau buku-buku yang saya bawa," jelasnya.

kakek Suhud langsung terdiam saat melihat Baim memberikan uang kepada Ojol yang berada di sekitar lokasi. Melihat sikap Baim seperti ini, Kakek Suhud lantas berpikir untuk segera pulang.

"Akhirnya saya diam aja tuh, terus dia ngeledek saya orang ojol dikasih duit tuh. Saya diam aja. Akhirnya saya 'kalau caranya begini, lebih baik saya balik aja lah," ungkapnya.

Di depan Nikita Mirzani selaku pembawa acara, Kakek Suhud membantah bahwa dirinya mepet motor Baim. Dia pun turut menepis pengakuan Baim yang menyebut dirinya minta uang.

"Mana mungkin motor gede dipepet sama motor jadul gitu dan saya nggak bilang 'minta duit dong' nggak mungkin saya orangtua, demi Allah saya kan orang Islam habis salat Jumat saya bilang gitu," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US