The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Akui Laporan Irwansyah soal Dugaan Penggelapan Adiknya Terkait Kejadian di Bogor
Irwansyah. (Instagram/@irwansyah_15)
Seleb

Polisi Akui Laporan Irwansyah soal Dugaan Penggelapan Adiknya Terkait Kejadian di Bogor

Kamis, 06 Januari 2022 19:31 WIB 06 Januari 2022, 19:31 WIB

INDOZONE.ID - Artis Irwansyah diketahui sudah melaporkan adiknya, Hafiz Fatur ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan pemalsuan surat kuasa. Polisi sendiri menyebut kasus ini berkaitan dengan dugaan tindakan korupsi yang dilakukan oleh Hafiz.

"Sesuai dengan laporan polisi yang diterima terkait penipuan dan penggelapan ya. Jadi itu pun ada kaitannya dengan kejadian yang ada di Bogor," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dihubungi wartawan, Kamis (6/1/2022).

Kasus yang di Bogor sendiri yakni kasus korupsi yang menyeret Hafiz. Kasus tersebut sudah masuk ke tahap persidangan.

"Kalau nggak salah itu juga sudah masuk proses persidangan atau apa gitu," beber Budhi.

BACA JUGA: Zaskia Sungkar Unggah Kompilasi Video dari Hamil Sampai Melahirkan, Bikin Terharu

Sayangnya Budhi belum membeberkan lebih detail terkait kronologi laporan kasus ini yang dibuat oleh Irwansyah. Dia hanya menyebut pihaknya masih mendalami keterkaitan laporan Irwansyah dengan kasus di Bogor.

"Ya ada hubungannya, karena ada beberapa pihak yang sama disitu, tapi apakah kasusnya keterkaitan atau tidak ini kan masih dalam proses penyelidikan," kata Budhi.

Seperti diketahui, Irwansyah telah melaporkan adik kandungnya, Hafiz Fatur ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kasus yang dilaporkan sendiri berkaitan dengan dugaan pemalsuan surat kuasa.

Irwansyah menuding Hafiz melakukan pemalsuan tanda tangan dengan kepentingan pinjaman uang ke bank. Merasa dirugikan, Hafiz dilaporkan ke polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US