The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fuji Kenang Masa Sulit Vanessa Angel Jualan Kebab saat Hamil Besar: Dia Gak Pernah Ngeluh
Vanessa Angel dan Fuji. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Seleb

Fuji Kenang Masa Sulit Vanessa Angel Jualan Kebab saat Hamil Besar: Dia Gak Pernah Ngeluh

Jelang lahiran Gala.

Rabu, 01 Desember 2021 16:05 WIB 01 Desember 2021, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Fuji, adik Bibi Ardiansyah baru-baru ini menceritakan perjuangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di masa-masa sulit, jelang kelahiran Gala Sky.

Ketika diundang dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi, Fuji mengatakan bahwa dirinya tau betul masa sulit yang dialami oleh Vanessa dan Bibi, hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk berjualan kebab.

"Aku tinggal bareng. Aku tau susahnya gimana. Sampai yang kita jualan kebab, itu kita benar-benar nggak ada uang, nggak ada uang sama sekali. Dan kondisi keungan papaku juga lagi parah waktu itu kan Covid-19," ujar Fuji seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Ibu Tiri Ungkap Vanessa Sempat Ngeluh Capek Sebelum Meninggal: Ada Beban di Rumah Tangga

Saat mencoba bisnis kebab itu, Bibi dan Vanessa melarang untuk makan kebab ketika sedang membuatnya. Hal itu dilakukan demi mendapat untung, agar uang persalinan Vanessa ada.

"Dari abangku kayak mikir 'Anak gua udah mau lahir, gua dapat uang dari mana. Istri gua belum gua manjain, belum ke salon. Belum gua beliin baju. Dia sedih, dia ngerasa gagal saat itu. Dia mikir-mikir 'Mih, kita jualan kebab aja yuk, kita iseng aja. Kalau laku ya alhamdulillah, kalau nggak ya kita cari lain'," tambahnya.

Kala itu ungkap Fuji, satu orang bisa menggulung sebanyak 150 kebab dalam sehari dan itu tak boleh di makan.

Meski tengah  hamil besar kata Fuji, Vanessa tetap turun langsung membuat kebab itu. Dan hebatnya lagi menurut Fuji, Vanessa tak pernah mengeluh meski proses pembuatan kebab itu terhitung lama.

Vanessa juga kata Fuji, tak pernah menuntut dirinya untuk terus bekerja membuat kebab, demi mendapat keuntungan.

"Itu saat itu kondisi Kak Vaness lagi hamil besar, itu banyak dan berjam-jam, lama banget. Tapi dia tetap nggak ngeluh. Dia nggak ngomong kayak 'Gue hamil nih' nggak, dia tetap kerjain. Dia pun pas kita capek, nggak 'kerja dong' nggak kayak gitu. Dia nggak nuntut juga. Sedih aja gitu kalau diingat," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US