The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saipul Jamil Ancam Polisikan Orang yang Panggil Dirinya Pedofil dan Predator Anak
Saipul Jamil saat bebas dari penjara (ANTARA/Yogi Rachman)
Seleb

Saipul Jamil Ancam Polisikan Orang yang Panggil Dirinya Pedofil dan Predator Anak

Minggu, 24 Oktober 2021 09:54 WIB 24 Oktober 2021, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Saipul Jamil tak akan lagi membiarkan orang-orang atau netizen yang menjulukinya sebagai pedofil atau predator seks terhadap anak.

Saipul mengatakan julukan tersebut mencemari nama baiknya dan tidak berkaitan dengan kasus yang menjeratnya beberapa tahun lalu.

Menurut Saipul, berdasarkan fakta keputusan Pengadilan Negeri dan Putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dia bukanlah pedofil atau predator seks anak.

"Saya tidak termasuk dalam kategori tersebut," kata Saipul Jamil dalam unggahan di Instagramnya, dikutip Minggu (24/10/2021).

Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini meminta publik juga menghormati putusan pengadilan dan tidak memberi julukan tidak pantas kepadanya yang tidak sesuai fakta hukum.

"Kepada saudara yang sering menyerang saya dengan kata dan cara yang tidak pantas seperti glorifikasi, pedofil, predator seksual terhadap anak, untuk sama-sama menghormati dan menghargai Putusan Pengadilan dan Hak Asasi Saya," tegasnya.

"Hal-hal tersebut mengarah kepada penghinaan dan pencemaran nama baik saya," kata mantan suami Dewi Perssik ini.

Saipul Jamil menambahkan dia sudah menjalani hukuman atas perbuatannya di masa lalu, dan kini sudah bebas dari penjara. Jadi, jika masih ada yang menjulukinya pedofil, Saipul tak segan mengambil tindakan hukum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saipul Jamil SH (@saipuljamilreal)

"Saya tidak akan mentolelir. Bersama kuasa hukum, kami tidak segan memberikan sanksi serta tindakan tegas kepada oknum yang melakukan penyimpangan atau pelanggaran hukum dengan materii tersebut sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," pungkasnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil dipenjara karena melakukan pelecehan seksual kepada seorang remaja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US