The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cocok Pacaran dengan Perempuan Lebih Tua, Fadly Faisal Salting di Samping Marissya Icha
Fadly Faisal mengaku cocok berpacaran dengan perempuan lebih tua. (Instagram/@fadlyfsl_)
Seleb

Cocok Pacaran dengan Perempuan Lebih Tua, Fadly Faisal Salting di Samping Marissya Icha

Cocok sih.

Minggu, 20 Februari 2022 17:43 WIB 20 Februari 2022, 17:43 WIB

INDOZONE.ID - Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal, mengaku kerap berpacaran dengan perempuan yang lebih tua darinya. Model berusia 21 tahun itu mengatakan, perbedaan usia justru membuatnya merasa lebih cocok untuk berbagi kasih sayang.

"Rata-rata kan mantan aku lebih tua setahun, dua tahun," kata Fadly Faisal dalam video wawancara yang diunggah di kanal YouTube Langit Entertainment, dikutip Minggu (20/2/2022).

Saat ini, Fadly Faisal pun dikabarkan dekat dengan selebgram Marissya Icha. Seperti mantan-mantan Fadly sebelumnya, Marissya Icha pun berusia lebih tua dari kakak Fujianti Putri Utami alias Fuji.

Menanggapi pernyataan Fadly, Kim Hawt yang mewawancarai Fadly, menunjuk Marissya Icha yang berada di sampingnya. "Yang ini?" katanya.

"Cocok sih," katanya menimpali.

Namun Fadly tampaknya baru menyadari pertanyaan yang diajukan Kim Hawt. Dia terlihat salah tingkah karena Marissya Icha duduk persis di sampingnya. Kembali menguasai diri, pria yang kerap disapa Ai itu kemudian mengklarifikasi pernyataan dia sebelumnya.

"Maksudnya lebih cocok dengan yang lebih tua, kadang-kadang," katanya menjelaskan.

Saat ditanya intensitas hubungannya dengan Marissya Icha, Fadly kembali salah tingkah. Dia mempertanyakan mengapa Kim Hawt terus mengajukan pertanyaan kepadanya. 

"Nanyanya gua mulu, ke Kak Icha tuh," katanya.

Di sisi lain, Marissya Icha hanya tersenyum memandangi Fadly Faisal. Namun dia kemudian menjelaskan hubungannya dengan Fadly tak seintens dengan orang tua Fadly Faisal, yang disebutnya sebagai Mama dan Papa.

"Aku tiap hari telepon Papa, hampir tiap hari Mama WA aku, Ai pun juga selalu ngehubungin aku, gitu lah, intensnya. Lebih sering WA Mama Papa dibandingin sama Ai, kalo Ai kan balesnya lumayan lama, kalo Mama-Papa cepet," kata Icha.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US