The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bintang Bollywood Ini Dikecam karena Pergi Berlibur saat Negaranya Hadapi Tsunami Covid-19
Bintang Bollywood ini pergi berlibur saat negaranya menghadapi tsunami covid-19 (Instagram/@ranbir_kapoooor)
Seleb

Bintang Bollywood Ini Dikecam karena Pergi Berlibur saat Negaranya Hadapi Tsunami Covid-19

Rabu, 28 April 2021 10:02 WIB 28 April 2021, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Bollywood ini dikecam sebagai orang yang tidak peka dan tidak tahu malu karena melakukan perjalanan ke Maladewa untuk melarikan diri disaat wabah Covid-19 di India meningkat.

Orang-orang di India berjuang mati-matian memperjuangkan oksigen karena persediaan yang menipis disaat jumlah kasus melonjak dengan cepat.

Sementara selebriti asal India itu pergi berlibur, padahal situasi di negaranya sangat mengkhawatirkan.

Aktor Ranbir Kapoor yang memiliki bayaran tertinggi di Bollywood itu berbagi foto di Instagram dengan pacarnya Alia Bhatt saat mereka tiba di bandara Mumbai pada 19 April, yang disertai dengan caption 'Panggilan Maladewa'.

Dikutip dari The Sun, keduanya dilaporkan baru saja pulih dari virus corona sebelum pergi berlibur.

Mereka bergabung dengan bintang Bollywood Disha Patani dan Tiger Shroff, yang terbang ke Maladewa sehari sebelumnya saat India terus berjuang melawan tingkat infeksi yang menghancurkan.

Sementara Ranbir, Alia, dan Tiger tidak memposting liburan mereka di media sosial selama perjalanan, sementar Disha, tanpa malu-malu unggah foto dan selfie berbikini di Instagram-nya.

Kedua pasangan terpaksa kembali pada akhir pekan untuk menghindari terjebak di pulau eksotis itu ketika larangan pariwisata diberlakukan pada mereka yang bepergian dari India.

Meskipun mendapat reaksi keras, Ranbir, kembali memposting foto dirinya dan Alia, kali ini dalam perjalanan pulang, yang disertai dengan Caption 'kembali ke Mumbai' pada hari Minggu.

Sementara itu, Tiger juga membagikan postingan di Instagram story-nya tentang tips tentang cara tetap aman saat negara bergulat dengan gelombang kedua virus corona.

Banyak pengguna media sosial yang marah mengecam kedua pasangan itu karena meninggalkan India untuk liburan mewah ketika orang miskin mati lemas di tengah tsunami Covid-19.

"Selebriti menunjukkan wajah mereka yang sebenarnya di saat pandemi," komentar salah satu netizen.

"Benar-benar menyedihkan orang-orang ini," komentar yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US