The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curhat Pilu Felicia Tissue di-Ghosting Kaesang Usai 5 Tahun Pacaran: Saya Sangat Terpukul
Kiri: Felicia Tissue (Instagram/@feliciatissue) / Kanan: Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)
Seleb

Curhat Pilu Felicia Tissue di-Ghosting Kaesang Usai 5 Tahun Pacaran: Saya Sangat Terpukul

Kamis, 27 Mei 2021 10:57 WIB 27 Mei 2021, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Nama Felicia Tissue kembali jadi sorotan netizen baru-baru ini, usai dirinya buka suara terkait dengan kandasnya hubungannya dan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Sebagaimana diketahui, nama Felicia sempat jadi sorotan beberapa waktu yang lalu setelah di-ghosting oleh Kaesang. Padahal, Kaesang sudah pernah berbicara langsung akan menikahinya.

Hubungan asmara yang sudah berlangsung selama 5 tahun dan harus putus begitu saja, menjadi pukulan yang cukup berat bagi Felicia.

Melalui kanal YouTube-nya, Felicia mengatakan bahwa dirinya merasa sangat terpukul dan tak bisa berkata apapun usai di-ghosting Kaesang, padahal sudah minta restu nikah. Apalagi 5 tahun bukanlah waktu yang singkat.

"5 tahun hubungan saya dengan putra beliau (Kaesang) bukanlah waktu yang singkat. Saya sangat terpukul dan tak bisa berkata apapun," kata Felicia dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Mata Felicia Tissue Berkaca-kaca Kenang Momen Kaesang Minta Restu Nikah ke Orang Tuanya

Kendati demikian, Felicia merasa beruntung karena dirinya memiliki ibu dan kakak serta keluarga besar yang senantiasa menguatkan dirinya melewati ujian yang ada.

"Namun, saya beruntung karena ada ibu dan kakak saya yang mewakili saya dan keluarga besar yang menguatkan saya," ungkapnya.

Kini, usai insiden ghosting itu berlalu, Felicia mencoba untuk bangkit dan menjalani hidupnya yang baru.

"Beberapa bulan sudah berlalu, dan saya berusaha untuk membangkitkan diri dan menjalankan hidup baru saya ini," tegasnya.

Melalui unggahan video berjudul "The Revelation" itu, Felicia mengutarakan sempat mengirimkan surat yang ditujukan secara langsung kepada Jokowi. Lewat surat itu, Felicia meminta agar masalah dirinya dengan Kaesang bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Namun dengan demikian, saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia, dengan tujuan kepada bapak Joko Widodo," pungkasnya.

"Karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US