The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terbang ke Dubai Bawa Keluarga, Ashanty Malah Kena Nyinyir Netizen: Nekat Ya, Maksa Banget
Rombongan Ashanty pergi ke Dubai. (Instagram/@ashanty_ash)
Seleb

Terbang ke Dubai Bawa Keluarga, Ashanty Malah Kena Nyinyir Netizen: Nekat Ya, Maksa Banget

Senin, 10 Mei 2021 15:29 WIB 10 Mei 2021, 15:29 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Ashanty memboyong keluarganya untuk pergi ke Dubai. Namun, kepergiannya kali ini bukan karena ingin bersenang-senang alias liburan, tapi untuk berobat.

Ashanty dalam sebuah video mengatakan bahwa sebenarnya tujuan mereka untuk berobat adalah di Turki, namun pemerintah Turki belum membuka lockdown. Mereka baru akan membuka lockdown pada tanggal 17-18 Mei 2021 nanti. Di kota ini pulalah mereka akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Ashanty mengatakan bahwa pemesanan tiket mereka untuk ke Turki tak bisa diundur lagi. 

"Setelah mundur tiga kali, mau ke Turki, cuman karena Turkinya masih lockdown jadi kita memutuskan untuk ke Dubai dulu. Tadinya Dubai cuma transit, tapi karena tiketnya nggak bisa diundur lagi, jadinya kita ke Dubai dulu, lebaran di sana dll sampai buka lockdown di Turki katanya tanggal 17-18," ucap Ashanty seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Ashanty dan Keluarga Bakal Lebaran di Dubai, Jadi Lebaran Pertama Tanpa Aurel Hermansyah

Sebelum meninggalkan Tanah Air, Ashanty sempat mengunggah foto saat mereka berada di bandara. Dalam salah satu unggahannya, tampak rombongan Ashanty yang berjumlah 16 orang berada di salah satu sudut ruang bandara.

"Bismillah," tulis Ashanty dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Namun, unggahan Ashanty ini malah membuatnya kebanjiran protes dari netizen. Banyak yang bertanya kenapa Ashanty sekeliuarga bisa pergi ke luar negeri, di saat warga Indonesia dilarang untuk melakukan mudik.

"Ko rasanya sakit hati liat mereka pergi tertawa ceria kami disini masih bergelut dengan covid19 bertemu keluarga aja susah," ujar @rizka_faridah.

"Kurang etis aja sih post yang begini disaat kita kita kaum misquen, mau pulang kampung aja ga bisa," kata @noynony.

"Ya allah kasian yg diluat sana pengen ketemu sanak keluarga tapi gabisa," tambah @s1movireact1on.


"Nekat y bun..lg pandemic gini maksa bgt hrs jalan 2x demi konten," cibir @"alalidaf.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US