The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Pria Kaya, Putri Tanjung Ternyata Lebih Suka Pria yang Biasa Saja
Putri Tanjung (Instagram/putri_tanjung)
Seleb

Bukan Pria Kaya, Putri Tanjung Ternyata Lebih Suka Pria yang Biasa Saja

Sabtu, 01 Mei 2021 10:56 WIB 01 Mei 2021, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Putri dari salah satu konglomerat Indonesia, Putri Tanjung blak-blakan bahwa dia lebih suka memiliki pasangan yang biasa saja.

Anak dari Chairul Tanjung ini tidak mencari pria yang berasal dari keluarga kaya juga, namun lebih mementingkan karakternya.

“Gue pengen nikah dengan pria atau cowok yang biasa saja karena gue melihat cowok yang bakal jadi pasangan gue itu seperti apa, apakah pekerja keras atau bukan,” ujar Putri Tanjung dalam kanal Youtube Boy William, dikutip Sabtu (1/5/2021).

Gadis cantik ini mengungkap bahwa baginya pria yang berasal dari kalangan biasa, namun pekerja keras lebih keren daripada hanya mengandalkan kekayaan orangtua.

"Buat gue itu lebih respek sama cowok yang punya goal buat bekerja keras dan berkarya sendiri bukan sebatas mengandalkan kekayaan orangtua," ujarnya.

Karena itu pulalah, Putri Tanjung berharap agar dilihat oleh publik bukan sebagai anak orang kaya, namun murni sebagai anak dari kedua orangtuanya tanpa memandang latar belakang.

"Tidak suka orang sok tahu dan gue juga enggak suka sama orang yang sombong. Gue itu hanya mau dilahirkan jadi anaknya ibu Anita atau Pak Chairul karena mereka jadi apapun gue tidak peduli tapi gue mau jadi anak mereka karena mereka mendidik dengan sangat baik," katanya.

Putri juga mengungkap bahwa uang simpanan yang dia miliki paling besar hanya menyentuh angka Rp1,5 miliar.

"Jujur ya Boy, duit gue paling besar Rp1,5 M. Sumpah demi Allah," beber Putri.

"Masa, duit lo di ATM paling gede segitu, enggak percaya gue," balas Boy William.

"Gue enggak akan mengecil-kecilkan atas apa yang sudah gue ucapkan. Sumpah ya Boy. Ini mungkin orang lain enggak percaya but it’s true, gue enggak bohong," tegas Putri Tanjung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US