The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marshanda Tulis Pesan Penting untuk Publik Figur: Jangan Menuntut Perlakuan Spesial
Marshanda. (Instagram/@marshanda99)
Seleb

Marshanda Tulis Pesan Penting untuk Publik Figur: Jangan Menuntut Perlakuan Spesial

Sabtu, 19 Juni 2021 08:10 WIB 19 Juni 2021, 08:10 WIB

INDOZONE.ID - Unggahan Marshanda baru-baru ini menyita perhatian banyak orang. Dalam akun Instagram-nya, Marshanda membuat sebuah tulisan yang menyinggung perihal sosok publik figur.

Dalam unggahan itu, Caca begitu sapaan akrabnya menuliskan untaian pesan penting yang ditujukan untuk sosok publik figur.

"Saat lo lagi viral, saat lo lagi sukses jadi berita dimana-mana, saat jumlah followers lo naik pesat, coba deh resapin pemikiran seperti ini," tulis Caca dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

“I am not the center of the world. Walaupun kelihatannya banyak yang memperhatikan gue, di moment ini gue memilih fokus sama hal lain. Not everything is about me. Gue tidak lebih penting dari orang lain," sambungnya.

Di unggahan itu, Caca menegaskan untuk tak menuntut perlakukan spesial dan jangan merasa lebih spesial. Menurtunya, tantangan jadi seorang publik figur adalah bagaimana menjadi semakin besar, tapi tetap sadar bahwa diri sendiri seperti butiran debu.

"Being famous doesn’t make you better than other who are not like you. Tantangannya adalah gimana menjadi semakin besar, tapi tetap sadar bahwa diri ini seperti sebutir debu di alam semesta," jelasnya.

Lewat unggahan itu, mantan istri Ben Kasyafani itu mengingatkan untuk jangan lupa merasa sama dengan sesama. Maksudnya ialah sama-samam punya penderitaan, kebahagiaan, usaha dan juga perjuangan.

"Intinya, jangan lupa merasa sama dengan sesama. Sama-sama punya hati yang bisa merasa, sama2 punya suffering, sama2 punya kebahagiaan, sama2 punya usaha dan perjuangan," tegasnya.

Unggahan Caca inipun sontak mencuri perhatian sejumlah publik figur dan netizen, yang tampak kagum dan setuju dengan tulisan Caca.

"wooooowwwww. Inspirati," tulis Indra Bekti.

"Chaaaa...beneerr bangett," ungkap Feby Rastanty.

"Sepakat Caaaaaaa dengan kata2mu," ujar @sachyadrianytuasikal23.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US