The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akhirnya Beri Restu, Ini Pesan Khusus Verrel Bramasta ke Calon Ayah Sambungnya
Verrel Bramasta, Venna Melinda, Athalla Naufal dan Ferry Irawan (Instagram/@bramastavrl)
Seleb

Akhirnya Beri Restu, Ini Pesan Khusus Verrel Bramasta ke Calon Ayah Sambungnya

Jaga Venna.

Rabu, 02 Februari 2022 14:45 WIB 02 Februari 2022, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Verrel Bramasta menitipkan pesan khusus ke calon ayah sambungnya, Ferry Irawan, yang sebentar lagi akan menggelar akad nikah dengan Venna Melinda.

Sebagai seorang anak, Verrel meminta agar Ferry dapat menjaga Venna dan selalu berada di sampingnya dalam keadaan apapun, termasuk dalam keadaan sakit.

Jika Venna marah, Verrel meminta Ferry untuk menenangkan, bukan justru pergi. Hal ini sesuai dengan janji yang disebut Ferry di hadapan orang-orang.

"Yang paling penting aku minta tolong sama Om Ferry untuk jaga mama, tolong jangan tinggalin mama dalam keadaan apapun, ketika mama misalnya dalam keadaan sakit, atau ketika ya mama lagi marah, tolong jangan tinggalin dia, tapi ada lah buat mama, tolong tenangin mama, dan tolong jadi orang yang akan selalu ada buat mama," kata Verrel, Rabu (2/2/2022).

Verrel sudah bertemu secara langsung dengan Ferry beberapa waktu yang lalu. Pertemuan mereka terjadi saat makan malam di Bali, yang juga dihadiri oleh adik Verrel, Athalla Naufal.

Baca juga: Sempat Diisukan Tak Beri Restu, Verrel Bramasta Akhirnya Bertemu dengan Ferry Irawan

Dalam pertemuan itulah, Verrel mengatakan pada Ferry untuk tidak usah khawatir dan sibuk mencari uang untuknya dan Athalla, karena mereka adalah anak yang mandiri.

"Pada dasarnya aku sempat ngomong ke Om Ferry kayak 'pada dasarnya kita semua apapun keputusannya kita mendukung mama, mendoakan mama, dan om Ferry enggak usah khawatir kayak cari uang untuk aku, untuk Athalla, maksudnya terima kasih, tapi enggak usah," katanya menambahkan.

Pada intinya, Verrel sebagai anak hanya mengharapkan kebahagiaan untuk orang tuanya. Dia akan mendukung apapun hal-hal yang membuat orang tuanya bahagia.

"Yang pasti sebagai anak kita menginginkan yang terbaik untuk orang tua kita, apalagi khususnya untuk mama, jadi apapun yang membuat mama bahagia kalau mama sudah sreg hatinya, sudah happy, terlihat bahagia gitu, udah yakin sama keputusannya, ya kita hanya bisa mendoakan dan mensupport mama gitu, jadi kita akan selalu ada buat mama apapun yang terjadi," ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US