The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Comeback di Medsos, Rizky Billar Singgung soal Kebenaran: Penting Lihat dari Dua Sisi
Lesti Kejora-Rizky Billar dan Baby Leslar (Instagram/lestykejora)
Seleb

Comeback di Medsos, Rizky Billar Singgung soal Kebenaran: Penting Lihat dari Dua Sisi

Comeback di Medsos, Rizky Billar Singgung soal Kebenaran

Selasa, 29 November 2022 21:35 WIB 29 November 2022, 21:35 WIB

INDOZONE.ID - Rizky Billar akhirnya comeback di media sosial. Dia kembali mengaktifkan Instagram-nya setelah terjerat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora.

Di postingan-nya, Billar membagikan potret liburannya dengan Lesti dan anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Di foto itu mereka tampak bahagia seperti tak ada masalah, berlibur ke luar negeri.

Di keterangannya, Billar menyinggung soal kebenaran. Dia menyampaikan bahwa kebenaran jangan hanya dilihat dari satu sisi, tapi harus dari dua sisi berbeda.

Baca juga: Mau Perdalam Ilmu Agama, Lesti Kejora Minta Ustaz Subki Dampingi Rizky Billar

“Setiap kebenaran memiliki dua sisi,penting untuk melihat keduanya,sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya. -Aesopus-" tulis Rizky Billar, seperti dikutip Indozone, Selasa (29/11/2022).

Tak ada penjelasan lebih lanjut soal keterangan Billar itu. Namun diduga pesan itu disampaikannya untuk para netizen yang menghujatnya karena kasus KDRT.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Baca juga: 5 Pasangan Selebriti Terkaya di Indonesia 2022, Ada Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya Lesti melaporkan suaminya itu atas kasus KDRT ke Polda Metro Jaya.

Kepada polisi, Lesti mengaku dicekik hingga dibanting oleh Billar. Dia juga menyebut kalo KDRT itu terjadi lantaran Billar emosi Lesti mengetahui soal perselingkuhannya.

Setelah Billar menjadi tersangka, Lesti yang saat itu berada di Tanah Suci Mekkah langsung buru-buru pulang ke Indonesia untuk mencabut laporan suaminya itu. Dia memutuskan untuk memaafkan Billar dan kembali membina rumah tangganya dengan alasan demi sang anak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Putri Octapia Saragih
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US